Breaking News

Menu

Jum'at Berkah...Dandim 1412/ Kolaka Berbagi Sembako ke Fakir Miskin


KOLAKA, DETEKSIPLUS.com -- Dandim 1412/Kolaka, Letkol Kav. Amran Wahid ST., MM berbagi sembako kepada fakir miskin dan lanjut usia (lansia), Jumat (8/5/2020).

Kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan sembako ini dilaksanakan di beberapa titik di Kecamatan Kolaka dan Kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka.

Letkol Kav. Amran Wahid ST., MM mengatakan hari ini adalah hari yang sangat istimewa, di samping hari Jumat bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan 1441 H.

Menurutnya, momen yang sangat tepat untuk berbagi kepada sesama manusia, apalagi saat sekarang ini dalam kondisi pandemi Covid-19. Sehingga, amalan dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Amran Wahid menjelaskan bila kondisi yang terjadi saat ini sangat berbeda dengan Bulan Suci Ramadan tahun-tahun sebelumnya. Sebab pandemi Covid-19 betul-betul memberikan dampak buruk perekonomian kepada masyarakat.

"Saudara-saudara kita yang memang kurang mampu itu perlu kita memberikan perhatian dalam bentuk bantuan sembako," ujarnya.

Untuk itu, Amran Wahid mengajak kepada saudara-saudara yang berkecukupan untuk menyisihkan rejekinya kepada saudara saudara yang membutuhkan dan terkena dampak mewabahnya Covid-19. (*)

Laporan: Peltu Naharuddin,
Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " Jum'at Berkah...Dandim 1412/ Kolaka Berbagi Sembako ke Fakir Miskin "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM