Breaking News

Menu

Hari Lebaran.., Posko Perbatasan Di Lawaki Jaya Tetap Di Perketat


KOLAKA UTARA, DETEKSIPLUS.com -- Hari Raya Idul Fitri tidak mengendorkan penjagaan di Pos Perbatasan Sulawesi Tenggara - Sulawesi Selatan di Desa Lawaki Jaya Kec.Tolala Kab.Kolaka Utara Wilayah Teritorial Koramil 1412-05/Pakue.Tim gabungan yang melaksanakan tugas tetap melaksanakan pemeriksaan dan pendataan sesuai dengan prosedur bagi masyarakat dan kendaraan yang akan memasuki wilayah Kabupaten Kolaka Utara.
Serda Muh.Darwis, salah seorang personel Koramil 1412-05/Pakue yang bertugas di batas menyampaikan bahwa memang hari ini bertepatan dengan perayaan Idul Fitri, pelintas batas sangat kurang dan bahkan kelihatan sepi di banding hari-hari sebelumnya.

Akan tetapi kami tim gabungan tetap waspada demi mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan.Lebih baik kita siap daripada tidak sama sekali...Tegasnya.

Penyebaran Virus Corona khususnya di wilayah kita ini tidak bisa di anggap sepele, buktinya beberapa hari yang lalu ada lagi penambahan positif Covid 19 sebanyak 3 orang di Kabupaten Kolaka Utara yang berasal dari Kec.Pakue Utara, Kec. Watunohu dan Kec. Kodeoha.

Dan dua di antara ke tiga pasien tersebut mempunyai riwayat perjalanan dari luar daerah (Kabupaten Gowa Prov. Sulawesi Selatan) .Makanya pendataan dan pengecekan warga khususnya yang akan masuk ke Kolaka Utara harus di perketat....Ungkap Babinsa.(*)

Laporan: Peltu Naharuddin,
Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " Hari Lebaran.., Posko Perbatasan Di Lawaki Jaya Tetap Di Perketat "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM