Breaking News

Menu

GoWa-Mo Takalar Terbentuk, Ini Agendanya!



TAKALAR, DETEKSIPLUS.com - Dewan Pimpinan Pusat Group Wartawan Media Online (DPP GoWa-Mo) telah mengesahkan struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  GoWa-Mo Kabupaten Takalar.

Pengesahan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang di tanda tangani oleh Ketua Umum Syafriadi Jaenaf.

Berdasarkan SK tersebut Abdul Jalil Mattewakkang sebagai Ketua dan M. Asis Kio sebagai sekretaris.

"SK yang kami terima ini sudah komplit, mulai dari Dewan Pembina, Dewan Pengawas dan Dewan Pengurus. Amanah ini akan kami jalankan sesuai AD/ART GoWa-Mo," ujar Abdul Jalil Mattewakkang. 

Berbagai agenda pun akan disusun sembari menunggu pelantikan pasca pandemi covid-19 ini.

"Selamat atas pengukuhan dan pengesahan pengurus DPD GoWa-Mo Kab. Takalar. Semoga amanah dan mampu bersinergi dengan seluruh unsur Forkopimda Kab. Takalar," ujar Darwis Sijaya Ketua DPRD Takalar yg juga Dewan Penasehat GoWa-Mo Takalar. 

Sebagai lembaga jurnalis baru di Butta Panrannuangku, GoWa-Mo Takalar akan selalu menjalin sinergi dan komunikasi dengan semua pihak.

"Sebagai salah satu pilar demokrasi, lembaga pers diharapkan mampu menjadi mitra pemerintah dalam menyampaikan informasi yang akurat dan kredibel, sehingga akan jauh dari unsur hoax," imbuh Hairil Anwar yang juga salah satu Dewan Penasehat.

Hal senada juga diutarakan oleh Salah satu Dewan Pengawas DPD GoWa-Mo Kab. Takalar, "Lembaga pers harus menjadi corong informasi yang akurat ke masyarakat, apalagi masyarakat lebih cenderung memakai media sosial untuk membaca informasi media online. Berikan pemberitaan yang berimbang dan akurat, kedepankan asas sipakatau, sipakalebbi, sipitangngarri dalam menghadirkan berita," ungkap Ahmad Jaiz yang diamini Yardi. 

DPD GoWa-Mo Kab. Takalar dalam waktu dekat juga akan melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan handsanitizer serta masker. Peralatan ini akan di suplai oleh DPP GoWa-Mo Indonesia. (Red)

Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " GoWa-Mo Takalar Terbentuk, Ini Agendanya! "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM