Breaking News

Menu

BKMT Kepulauan Selayar Berbagi dengan Kaum Dhuafa


KEP. SELAYAR, DETEKSIPLUS.com - Memasuki hari ke-23 di Bulan Suci Ramadan 1441 H Tahun 2020 M, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Kepulauan Selayar berbagi dengan para kaum dhuafa dengan memberikan paket makanan jadi untuk menu buka puasa, Jumat (15/5/2020).
Pengurus bersama anggota BKMT yang berbagai dengan kaum dhuafa ini berkolaborasi dengan Komunitas Sahabat Kita (KSK), berlangsung pukul 16.30 Wita hingga jelang buka puasa, di depan rumah jabatan Sekda Selayar Jalan RA. Kartini Benteng Selayar. 

Meski tidak berada di lokasi pembagian paket buka puasa, Ketua BKMT Selayar Hj. Asniar Marjani berharap kegiatan berbagi keberkahan di Bulan Suci Ramadan ini dapat meningkatkan semangat beribadah khususnya bersedekah baik di Bulan Ramadan maupun di setiap kesempatan jika ada yang membutuhkan kususnya pada kaum dhuafa. 

"Di samping merupakan program kerja BKMT Kabupaten Kepulauan Selayar, juga merupakan wujud kepedulian para pengurus BKMT untuk berbagi dengan sesama," tulis Hj. Asniar Marjani melalui pesan Whatsapp. 

Hj. Asniar Marjani yang juga adalah Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Selayar, juga berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan pada masa-masa yang akan datang. 

Dari pantauan media ini, tidak sedikit dari kaum dhuafa yang umumnya didominasi oleh para tukang becak mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus BKMT dan anggota KSK atas perhatiannya membagikan paket makanan jadi, terlebih sudah dapat mengurangi beban hidup sebagai warga kaum mampu. 

"Terima kasih atas perhatiannya, semoga Allah SWT membalasnya dengan sejuta keberkahan dan rezeki yang berlimpah," ucap salah seorang penerima paket bantuan yang namanya tidak mau dimediakan.

Seperti dimediakan sebelumnya, untuk Komunitas Sahabat Kita sudah berdiri sejak dua tahun terakhir yang merupakan grup WA yang diketuai oleh Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si yang juga sampai saat ini masih aktif menjabat sebagai Sekda Kepulauan Selayar. (Humas-Im/Supardi)

Editor: M.Rusdi, DM.SH.

Post Tags:

No Comment to " BKMT Kepulauan Selayar Berbagi dengan Kaum Dhuafa "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM