Breaking News

Menu

Putra Papua Masuk Kabinet AHY,UGW: Mereka Layak Kerna Punya Kapasitas


PAPUA, DETEKSIPLUS.com -- DPP Partai Demokrat Dibawa komando Agus Harimurti Yodoyono baru saja merampungkan penyusunan kabinet kerja untuk masa bakti pengurusan 2020-2025 mendatang,dari puluhan nama yang dilangsir oleh website resmi DPP PD terdapat beberapa nama yang merupakan kader terbaik dari indonesia timur yang tak lain merupakan kader demokrat papua.
Dari sekian nama yang terdapat dalam kabinet inti DPP PD terdapat nama Willem Wandik dan Muh Rifai Darus yang masuk dalam pengurusan inti kabinet dibawa komando AHY.Willem Wandik Diketahui merupakan legislatior Fraksi Demokrat yang kini duduk di DPR RI sedangkan Muh Rifai Darus adalah Kader terbaik papua dari Raja Ampat Papua Barat.

Melihat Komposisi kabinet DPP Partai Demokrat yang menempatkan beberapa kader dari Papua dan Papua barat ini,wakil ketua DPD PD Papua Usman G Wanimbu merasa bangga dan optimis akan masa depan PD di tanah papua.

"Komposisi kabinet inti DPP PD Cukup menjanjikan dan diisi oleh nama nama yang punya kapasitas yang menjanjikan,ini merupakan kabinet nusantara yang gaungnya senioritas,profesional dan milenial,kami di papua sangat optimis dengan kabinet milenial ala AHY ini,jelas Usman G Wanimbo yang juga merupakan Bupati Tolikara 2 periode.

Lebih lanjut UGW Menambahkan bahwa hadirnya Putra putra terbaik papua adalah warna tersendiri dalam kabinet AHY ini,di dalamnya ada perwakilan kultural timur yang diamanahkan kepada Willem Wandik dan Muhammad Rifai,,mereka adalah pemikir jenius yang tak diragukan lagi sepak terjangnya di kanca nasional.

"Komplit jika melihat nama2 dalam kabinet ketum AHY saat ini,kalaborasi pikiran SBY dan AHY sangat Kental dalam kabinet ini,kami yakin kabinet ini mampu memberi harapan dan semangat baru bagi partai demokrat secara menyeluruh terkhusus di tanah papua,tegas UGW yang merupakan suksesor keberhasilan Willem Wandik menuju parlemen senayan.

Diketahui bahwa masuknya Willem Wandik S sos dalam Kabinet AHY sebagai Wakil Ketua Umum adalah sejarah bagi PD Papua,kehadiran Willem Wandik S,Sos adalah sejarah baru sebagai orang papua pertama yang masuk sebagai unsur pimpinan di DPP Partai Demokrat. (Ichal)

Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " Putra Papua Masuk Kabinet AHY,UGW: Mereka Layak Kerna Punya Kapasitas "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM