Breaking News

Menu

Pandemik Covid19,Samuel Kogoya:Jaga Diri Dan Orang Di Sekitar Dengan Cara Stay At Home


PAPUA, DETEKSIPLUS.com -- Penularan Covid19 yang melanda hampir seluruh wilayah di tanah air membuat sejumlah kalangan dari berbagai latar belakang profesi mengeluarkan himbauan kepada masyarakat untuk patuh terhadap protokoler kesehatan pencegahan covid19,hal tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penularan covid19 di tanah air.

Himbauan dan langka antisipatif lewat sosial media memang tergolong cukup efektif menjadi sarana edukasi bagi masyarakat, mengingat jumlah pengguna sosmed di tanah air merupakan yang terbanyak ke 3 di seluruh dunia.

Himbauan lewat sosmed tersebut terlihat di terapkan oleh Samuel Kogoya,Kepala Badan Keuangan Dan Asset Kab Tolikara yang juga tergabung dalam Tim Gugus Siaga Penanggulangan Covid19 Kab Tolikara ini terlihat aktif dalam memberikan edukasi serta kalimat2 inspiratif dimasa pandemik Covid19 ini.

Saat dikonfirmasi perihal edukasi dirinya di sosial media,Samuel Kogoya mengatakan bahwa cara terbaik untuk lepas dari pandemik covid19 ini adalah kerja nyata dan saling mengingatkan tentang hal hal yang positif.

"Cara terbaik saat ini dalam membantu pemerintah dalam melakukan langka penanggulangan dan pencegahan adalah ikut mensosialisasikan gerakan sosial diestensing,gerakan Ini selain bisa memberi manfaat bagi diri pribadi,himbauan ini bisa menjadi cara kita semua menjaga orang orang terdekat dari wabah covid19 ini jelas Samuel Kogoya.

Kepala Badan Keuangan Dan Asset Pemda Tolikara ini di ketahui di setiap kesempatan memberikan edukasi kepada masyarakat lewat laman sosmed miliknya dengan beragam himbauan seperti Gerakan Pake masker,olahraga,dan sosialisasi Stay At Home. (Red)

Editor: Ichal /A2W.

Post Tags:

No Comment to " Pandemik Covid19,Samuel Kogoya:Jaga Diri Dan Orang Di Sekitar Dengan Cara Stay At Home "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM