Breaking News

Menu

Komunitas VIP Utara Supporterna PSM Peduli Covid-19


GOWA, DETEKSIPLUS.com -- Seruan GoWa-MO Gerakan aktifis dengan tagar #AyoGowaPulih mengajak semua komunitas dan lembaga di motori para aktivis dan petinggi komunitas untuk bahu membahu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 langsung mengalir dan dilaksanakan “KOMUNITAS VIP UTARA” SUPORTERNA PSM MAKASSAR. 

Tidak menunggu lama komunitas ini langsung bergerak, Minggu (19/4/2020) malam, mendonasikan ratusan Masker, handsanitizer dan Hand Wash anti septik dan puluhan paket sembako.

Bantuan ini diserahkan melalui satu pintu ke “SIJUM” Komunitas Sedekah Jumat yang diterima langsung ibu Oga sebagai ketua. Jumat, (19/4/2020) Sekretariat Jalan Tumanurung No 6. 

Komunitas VIP Utara diwakili oleh Nuki mengatakan SIJUM dipercayakan untuk menyalurkan kepada kaum Dhuafa, masyarakat yang kena dampak PHK, dan masyarakat prasejahtera di beberapa kecamatan Kabupaten Gowa. 

Kami mendapatkan arahan dan petunjuk untuk segera bergerak, malam ini juga kami langsung laksanakan, besok kami akan bergabung lagi dengan teman teman aktivis untuk bersosialisasi.

Lanjut jelasnya, kita sudah tidak bisa tinggal diam, bersama kita membantu masyarakat yang stay at home (tinggal dirumah) maka masalah penyebaran Covid-19 dengan cepat bisa kita putuskan mata rantainya,"ucap owner Nuks Taylor ini.

Sekedar diketahui besok seluruh aktivis dan jurnalis beegerak untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat. 

Kegiatan ini bertujuan mendorong kepatuhan masyarakat Gowa dalam menerapkan pembatasan sosial karena sangat menentukan kemampuan Gowa merespon resesi perekonomian sebagai upaya pemulihan usaha UMKM dan usaha lainnya. (GoWa-MO)

Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " Komunitas VIP Utara Supporterna PSM Peduli Covid-19 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM