Breaking News

Menu

H.Henny Latif Serahkan Bantuan APD pada Pemkab Wajo


WAJO, DETEKSIPLUS.com -- Pengurus Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan Hj. Henny Latif dan juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Sulsel menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Kab. Wajo sabtu 25 April 2020, di rumah Jabatan Bupati Wajo Pasengrahan sengkang yang di terima langsung oleh Bupati Wajo Dr. H.Amran Mahmud. S.Sos. M.Si adapum bantuan berupa APD Alat Pelindun Diri Kepada Petugas Penanganan Covid-19.
Hj. Henny Latif Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Komisi A. berkunjung ke Kab. Wajo guna memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Wajo Sebagai bentuk Kepeduliaan dan rasa Sosial untuk memerangi dan memutus matarantai penyebaran Virus Corona Covid-19, dengan keseriusan Hj. Henny Latif turun langsung memantau kondisi Kab. Wajo.

Bupati Wajo Dr. H.Amran Mahmud. S.Sos M.Si. Menyambut baik dengan kedatangan Anggota DPRD Provinsi Sulsel Hj. Henny Latif bersama Ketua DPC Gerindra Kab. Wajo Andi Pandu Jaya serta bentuk kepedulian atas kunjungan dan bantuan APD  yang di berikan kepada  masyarakat wajo khususnya kepada petugas kesehatan untuk  memutus penyebarang wabah virus corona covid 19 . (Takbir)

Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " H.Henny Latif Serahkan Bantuan APD pada Pemkab Wajo "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM