Breaking News

Menu

GoWa-MO Gampar 54 Media Online Memakai Dana Pembayaran Rilis


GOWA, DETEKSIPLUS.com --  - Menjelang bulan suci ramadhan yang telah ditetapkan pemerintah, puasa 1 Ramadhan 2020 atau 1441 H, jatuh pada hari Jumat, 24 April 2020. 

Group Wartawan Media Online "GoWa-MO Indonesia" mencairkan dana untuk rilis berita bagi 54 portal media online yang bergabung.

Wartawan media online yang bergabung menerima honor kompensasi publikasi rilis. 

Besarannya bervariasi sesuai dengan jumlah rilis berita yang dipublikasi pada masing-masing portal yang dikelola.

"Hal ini dilakukan, selain untuk membantu meringankan beban wartawan media online di tengah wabah Covid-19, juga untuk membantu mereka menyambut bulan suci ramadhan ini bersama keluarga," tutur Ketua Umum DPP GoWa-MO.

Untunglah, lanjutnya, GoWa-Mo tergolong yang mau mencurahkan perhatiannya pada masyarakat kecil yang membutuhkan termasuk perhatiannya pada wartawan media online di Kabupaten Gowa, Provinsi Sulsel.

"Wartawan media online juga merupakan salah satu bagian dari garda terdepan yang secara langsung berhadapan dan pemutus mata rantai penyebaran Covid-19," imbuhnya.

Ketua Umum DPP GoWa-MO, Syafriadi Djaenaf Daeng Mangka mengatakan, dalam keadaan yang serba sulit ini, janganlah diam saja tanpa berbuat kebaikan.

"Dalam menyambut bulan suci Ramadhan kita harus mempersiapkan diri lahir dan batin untuk melaksanakan ibadah puasa," ungkapnya.

Lebih jauh diungkapkannya, dimana setelah GoWa-MO tak henti melakukan kepedulian terhadap sesama, maka saat ini dilanjutkan lagi dengan masuk ke dalam internal GoWa-MO untuk membantu mengucurkan bantuan dana terhadap 54 media online yang ada dan tergabung dalam GoWa-MO.

"Dana untuk pengangkatan rilis berita, bagi 54 media online ini diserahkan langsung oleh Daeng Mangka di Sekretariat GoWa-MO, Jl  Tumanurung Raya No 6 - 7 Pandang Pandang Kabupaten Gowa, Selasa (21/4).

Salah satu wartawan penerima dana skoring ini,  Andi Aswin Maulana mengatakan dana ini dapat dia pergunakan untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan bersama keluarganya. 

"Kami sangat bangga bergabung di GoWa-MO, satu-satunya organisasi jurnalis secara nasional yang memberlakukan program dana pembayaran rilis," pungkas wartawan asal Kab Wajo ini.

"Semua rilis di-share ke group,  kemudian kita sebagai anggota wajib mempublikasikan karena akan dihitung oleh admin, lalu akan dibayarkan setiap awal bulan berikutnya," sambungnya. (GoWa-MO)

Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " GoWa-MO Gampar 54 Media Online Memakai Dana Pembayaran Rilis "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM