Breaking News

Menu

CV Auto Jamixs Siap Sukseskan "Gerakan 10000 Masker Untukmu"


GOWA, DETEKSIPLUS.com  - Penanganan dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 terus digalakkan pemerintah kabupaten Gowa, mulai dari penyemprotan disinfektan serentak se-kabupaten Gowa dan pembentukan ribuan Kampung Siaga Corona Tingkat RW terbentuk di Kecamatan 

Pembentukan kampung siaga merupakan implementasi dari penerapan Pembatasan Sosial Berskala Kecil (PSBK) yang diinstruksikan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan di kecamatan, kelurahan/desa dan bahkan sampai tingkat RT/RW.

" Saat ini Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa galakkan "Gerakan 10 Ribu Masker Untukmu" yang ditujukan bagi masyarakat Gowa yang masih harus bekerja di tengah wabah Covid-19 ini khususnya bagi pedagang pasar se-Kabupaten Gowa. 

Partisipasi dalam penyumbangan masker maupun APD dapat langsung dilakukan ke posko induk penanganan Covid-19 Kabupaten Gowa yang bertempat di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa atau menghubungi Ibu Ririn di nomor handphone 081242701210.(NH

Olehnya itu, Nuks Taylor salah satu UMKM binaan Organisasi Jurnalis Group Wartawan Media Online "GoWa-MO" turut berpartisipasi menyumbang 200 lembar masker, Handsanitizer dan Hand Wash untuk kegiatan tersebut.

Owner Nuks Taylor juga direktur CV Auto Jamixs, Nuki mengatakan penanganan Covid-19 menjadi tanggung jawab bersama. Kita harus bahu membahu memutuskan mata rantai penyebaran virus ini. Senin, (13/4/2020) sore, di kantor disperdastri Gowa, Jl Mesjid Raya.

Kita harus lebih peduli terhadap sesama, segiat apapun upaya untuk memulihkan kabupaten Gowa dari Covid-19 tapi tanpa dukungan dan disiplin masyarakat pasti mengalami kesulitan, jadi saya harap masyarakat dirumah maki saja (stay at home) biar TNI, Polri, Medis dan Relawan Kemanusiaan bekerja.

Lanjut menambahkan, kalaupun harus keluar rumah karena ada hal mendesak sebaiknya memakai masker dan menyiapkan Handsanitizer. Jangan lupa untuk disiplin menerapkan Sosial Distancing dan Psychal Distancing," saran sekjen Indobarca Gowa ini.

" Perlu diketahui CV Auto Jamixs adalah perusahaan lokal yang memproduksi berbagai cairan anti septic dengan nama brand daerah seperti Masker (Alimbukbu') Handsanitizer (kumang), Disinfektan (sempro'ki), Hand Wash (Bissalima), Sabun pembersih cuci piring (tangkasa), sabun pembersih cuci pakaian (a'sassa), Cairan pembersih lantai (celaber) Cairan pengkilap ban (Padende) dan handbody (kebo'). (GoWa-MO)

Editor: Syafriadi Djaenaf.

Post Tags:

No Comment to " CV Auto Jamixs Siap Sukseskan "Gerakan 10000 Masker Untukmu" "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM