Breaking News

Menu

Safari Hotel Lakukan Desinfektan, Ini Penjelasan Akbar


MAKASSAR, DETEKSIPLUS.com -- Kasus Virus Corona atau Covid-19 di  ketahui telah banyak menelan korban manusia yang berjatuhan akibat Virus yang satu ini. Maka, dalam mencegah sekaligus memerangi kasus Virus Corona yang sedang mewabah secara Global. 
Management Safari Hotel yang terletak di bilangan Jalan Andi Djemma Makassar, Jumat Malam (27/3) menggelar pensterilan di lokasi Hotel dengan melakukan Desinfektan mulai pekarangan, lobby, kamar dan beberapa ruangan yang berada di dalam kawasan Safari Hotel.

Hal ini di lakukan Management Hotel, tak lain dalam memberikan kenyamanan terhadap pengunjung di tengah maraknya kabar tentang penyebaran Covid-19.

"Demi kenyamanan, kami sengaja melakukan penyemprotan desinfektan, agar Hotel tetap steril dari virus, dan pengunjung akan lebih merasa nyaman,"ungkap Akbar, Manager Safari Hotel ketika di konfirmasi awak media ini.

Sekedar di ketahui, belakangan ini beberapa Hotel atau Penginapan yang berada di Kota Makassar, banyak yang tutup akibat Virus Corona. Akan tetapi, Safari Hotel yang merupakan milik Farid Kasim Judas (FKJ), tetap buka dan meyakinkan pengunjung dengan geliat aktif pensterilan yang di lakukan management.

"Kami akan aktif melakukan berbagai pencegahan terhadap wabah virus corona, dengan melakukan desinfektan dan menyiapkan handsaniteser. Ini semua kami lakukan demi kenyamanan  pengunjung atau tamu Hotel,"pungkas Akbar. (Anshar)

Editor: Andi Aswin .M.

Post Tags:

No Comment to " Safari Hotel Lakukan Desinfektan, Ini Penjelasan Akbar "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM