Breaking News

Menu

Pelaksanaan UNBK di SMK Mastar Berlangsung Dua Sesi


MAKASSAR, DETEKSIPLUS.com - SMK Mastar adalah salah satu sekolah peserta Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Sulawesi Selatan. Sekolah ini berkedudukan di Kota Makassar. Pelaksanaan UNBK di sekolah Ini berjalan dua sesi,di mana sesi pertama di mulai dari pukul 08.00 - 10.00 dan sesi ke dua di mulai pukul 10.30 -  12.00 wita. Mata pelajaran yang di ujikan di hari pertama adalah Bahasa Indonesia.
Hari ke dua Bahasa Inggeria.
Hari ke tiga matamatika. Di hari ke empat adalah kejuruan masing-masing siswa.
Dalam pelaksanaan UNBK  kali  ini SMK Mastar menggunakan perangkat komputer sebanyak 50 unit dan beberapa laptop untuk mendukung suksesnya pelaksanaan ujian Nasional ini.

Muhamad Herianto  kepala SMK  Mastar yang ditemui deteksiplus.com menjelaskan bahwa pelaksanaan ujian nasional tahun ini pihaknya sudah sangat siap di banding dengan tahun -tahun sebelumnya. "Perangkat komputer yang kami siapkan untuk ujian tahun ini sudah mencapai 50 unit di tambah beberapa laptop untuk demi lancarnya pelaksanaan UNBK Tahun 2020 ini. Peserta ujian kami, juga mengalami penambahan sebanyak 97 siswa untuk tahun ini, tidak hadir cuma satu orang dan kami usahakan untuk ujian susulan nantinya," jelas Herianto.

Sekedar di ketahui bahwa SMK Mastar siap menerima peserta didik untuk tahun pelajaran 2020-2021. Fasilitas di  SMK Mastar ini, memiliki gedung sendiri bahkan ada tambahan gedung yang baru di bangun dan sudah bisa di fungsikan untuk tahun 2020 ini. Fasilitas lainnya  tersedia  laboratorium komputer dan laboratorium Bahasa. (Sabaruddin)

Editor: M.Rusdi, DM.

Post Tags:

No Comment to " Pelaksanaan UNBK di SMK Mastar Berlangsung Dua Sesi "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM