Breaking News

Menu

KNPI Sulsel Gelar Jalan Sehat, Gubernur Sebut Nomor Udian Pemenang


PALOPO, DETEKSIPLUS.com -- Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, menyebut nomor undian pemenang hadiah utama berupa umrah pada Jalan sehat pemuda yang digelar KNPI Sulsel, Minggu (08/03/2020) di Lapangan Pancasila Palopo.
Gubernur Sulsel yang melepas  sekaligus ikut gerak jalan sehat Pemuda KNPI SulSel yang star di lapangan Gaspa dan finish di Lapangan Pancasila kota Palopo.

Selain hadiah utama, sejumlah hadiah menarik lainnya diraih peserta Jalan Santai. Jalan Sehat yang digelar KNPI Sulsel ini merupakan rangkaian dari Rakerda KNPI Sulsel versi Kanita Kahfi. Sehari sebelumnya juga digelar lomba marching band antar sekolah.

Kanita menegaskan, pelaksanaan rakerda di Luwu Raya yang dipusatkan di Palopo tidak ada tendensi apapun. “Ini merupakan kesepakatan bersama pengurus untuk membawa momentum besar ini ke Tana Luwu,” jelasnya.

Kanita juga mengaku sangat gembira karena Tana Luwu ini menorehkan sejarah dalam pembangunan Republik Indonesia.

“Kerajaan Luwu adalah yang pertama menyatakan gabung dalam pangkuan NKRI. Apalagi di sini juga saya terinspirasi dengan sosok Opu Daeng Risaju. Tokoh perempuan yang usia muda hingga senjanya terus memperjuangkan rakyat Luwu,” kata putri dari Ketua DPW PAN Sulsel. 

Sementara ketua DPD KNPI Wajo memberikan apresiasi atas rangkaian kegiatan Rakerda yg dilaksanakan selama 2 hari kota Palopo, termasuk lomba merching band kemarin yang dijuarai oleh siswa SMA Negeri 3 Kota Palopo, kemudian ramah tamah di rujab Walikota Palopo. Hari ini (08/03/20) setelah gerak jalan sehat pemuda akan berlanjut acara outbound di tempat wisata Batu Papan, papar Supardi.

Kami mengucapkan terimakasih kepada panitia Rakerda KNPI SulSel, juga kepada segenap Pengurus DPD KNPI SulSel atas pelayanannya kepada kami, terkhusus kepada tuan rumah Bung Umar selaku ketua DPD KNPI kota Palopo kami juga mengucapkan terimakasih atas segala sambutan yang penuh kehangatan kepada DPD KNPI kabupaten/kota yg hadir di Rakerda KNPI ini, Tutup ketua KNPI Wajo. (Red)

Editor : Supardi.

Post Tags:

No Comment to " KNPI Sulsel Gelar Jalan Sehat, Gubernur Sebut Nomor Udian Pemenang "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM