Breaking News

Menu

Ketua Nasional Srikandi WN 88 Gelar Rapat Panitia, Ini yang Dibahas


MAKASSAR, DETEKSIPLUS.com -- Srikandi WN 88 Nasional kembali gelar pertemuan bersama anggota pengurus pusat di Hotel Myko Jl. Boulevard, Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Susel, Senin 2/3/2020 siang.
Andi Irma Mappanyukki selaku Ketua Nasional ketika ditemui oleh awak media menjelaskan bahwa agenda kegiatan ini yang kita laksanakan merupakan rapat pembentukan panitia dalam rangka untuk memperingati Israj Mi'raj dan  pengukuhan tujuh provinsi pengurus Srikandi WN 88, yakni Provinsi Sulawesi Utara, Provinsi Sulawesi Tengah, Papua, Papua Barat, NTT, Jawa Timur, serta masuk Pengukuhan Kabupaten Gowa perwakilan Sulawesi Selatan. Ucapnya

Andi Irma Mappanyukki lebih Jauh menjelaskan bahwa dengan terlaksananya kegiatan ini, tekat kita sebagai pengurus Nasional agar Srikandi WN 88 Nasional ini lebih di kenal diberbagai kalangan masyarakat. Dan sebagai harapan nantinya para pengurus yang dilantik/ kukuhkan agar berupaya lebih memajukan Srikandi WN 88 sehingga berbagai kalangan lebih dekat dengan kita dan memahami keberadaaan Srikandi seperti apa, yang tak lain bahwa Srikandi WN 88 hadir untuk kita semua. Tuturnya Andi Irma Mappanyukki dihadapan anggota dan pengurus Pusat Srikandi WN 88 ini.

Pada kesempatan ini dalam pertemuan rapat pembentukan panitia acara telah dihadiri 50 anggota yang tergabung pengurus pusat diantaranya Wakil Ketua Nasional Dra.Nurlaela Usman, Sekretaris Marwah Yahya dan Bendahara Nasional Srikandi Ratna Arifuddin.

Dan sebagai harapan untuk menjelang puncak acara ini, Andi Irma Mappanyukki berharap agar kita semua dalam keadaan sehat walafiat demi kelancaran kegiatan ini. tutupnya Andi Irma Mappanyukki.(Ari Mappuji)

Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " Ketua Nasional Srikandi WN 88 Gelar Rapat Panitia, Ini yang Dibahas "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM