Breaking News

Menu

Kabar Duka, Wakil Ketua DPRD Selayar Muhammad Aris Ridwan Meninggal, Bupati Sampaikan Ucapan Belasungkawa


KEPULAUAN SELAYAR, DETEKSIPLUS.com - Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Kabar duka datangnya dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Selayar. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar Muhammad Aris Ridwan dari Fraksi Partai Gerindra dilaporkan meninggal dunia pada Senin (23/3/2020) di RSUD Kh. Hayyung Selayar. 

Direktur RSUD Kh. Hayyung dr. Hazairin Nur membenarkan bahwa Muhammad Aris Ridwan telah menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 18.50 wita, karena penyakit jantung. 

dr. Hazairin mengungkapkan, bahwa sebelum dilarikan ke rumah sakit, almarhum sempat berolahraga sepeda. Namun dalam perjalanan pulang gowes, almarhum dikabarkan sedang dalam keadaan kurang sehat. 

Atas peristiwa tersebut, belum ada konfirmasi resmi kepada pihak keluarga, namun almarhum sempat dilarikan ke rumah sakit dalam perjalanan pulang gowes pada Senin sore. 

Hingga berita ini diturunkan, almarhum masih Disemayamkan di rumah duka di Jalan Kenari Benteng Selayar, dan akan dikebumikan di Pemakaman Lango-lango siang ini (24/3).  

Atas kabar duka ini, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali mengucapkan turut berbela sungkawa, sembari berharap almarhum husnul khotimah. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan oleh Allah SWT. (Im/Supardi)

Editor: M.Rusdi, DM.

Post Tags:

No Comment to " Kabar Duka, Wakil Ketua DPRD Selayar Muhammad Aris Ridwan Meninggal, Bupati Sampaikan Ucapan Belasungkawa "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM