Breaking News

Menu

Jelang Pelaksanaan FASI XI, Panitia Intensifkan Persiapan


WAJO, DETEKSIPLUS.com -- Perhelatan akbar Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) ke 11 tingkat propinsi Sulawesi Selatan tinggal menghitung hari. Acara yang digagas BKPRMI Sulawesi Selatan ini rencananya digelar di Kota Sengkang, Kabupaten Wajo tanggal 27 - 31 Maret 2020.

Kepada Wartawan, Koordinator bidang lomba FASI XI, Muh Ikbal Majid
mengatakan hingga saat ini Panitia baik Panitia Wilayah maupun Panitia Lokal sedang mengintensifkan persiapan penyelenggaraan hajatan besar ini. Untuk mensukseskan acara ini semua kegiatan dipimpin langsung Ibu Bupati, Hj.Sitti Maryam Amran selaku Ketua Umum dan didampingi Sekretaris Kabupaten Wajo, H.Amiruddin selaku Ketua Panitia Lokal serta dibantu para Kepala OPD lingkup Pemkab Wajo.

" Rencananya FASI XI ini  akan dibuka tanggal 28 Maret 2020 Malam oleh Gubernur sulsel Nurdin Abdullah serta akan dihadiri sejumlah Kepala Daerah. " ujar Pengurus Harian BKPRMI Sulsel ini.

Masih menurut Panitia, FASI XI ini akan diikuti 24 Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan  dan akan mempertandingkan 14 jenis perlombaan.

"Hingga saat ini, Panitia telah menerima ratusan pendaftaran dari 24 Kabupaten/Kota se Sulsel yang mendaftar secara online, " jelas Ikbal.

Sementara itu, Ketua Umum Panitia FASI XI, Hj. Sitti Maryam berharap FASI XI yang digelar di "Kota Santri" Sengkang dapat melahirkan bibit-bibit baru dari berbagai lomba yang dipertandingkan.

"Melalui FASI XI ini diharapkan mampu melahirkan juara baru yang nantinya akan mewakili Sulawesi Selatan pada ajang FASI tingkat nasional yang rencananya akan digelar di Kalteng, "pungkas istri Bupati Wajo ini.(Ddy_Humas)

Editor: Sprd.

Post Tags:

No Comment to " Jelang Pelaksanaan FASI XI, Panitia Intensifkan Persiapan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM