Breaking News

Menu

Edwin Fentando Salut dan Bangga atas Kinerja Srikandi WN 88


JAWA BARAT, DETEKSIPLUS.com - Srikandi WN 88 kini telah melebarkan sayapnya. Ketua Nasional Srikandi WN 88 Andi Irma Mappanyukki berkunjung ke Sekertariat Cy88er di Sawangan Jln  H Sulaiman Jawa Barat, Rabu (18/03/2020).
Kedatangan Ketua Nasional Srikandi WN 88 ini atas undangan Ketua Umum WN 88 Edwin Fentando, dan disambut dengan hangat. Dalam kunjungan ini berlangsung obrolan dengan Ketua Umum WN 88 Edwin Fentando yang mengatakan salut dan bangga atas kinerja Srikandi WN 88 dan terkhusus lagi keakrabannya dengan media yang stand by 1×24 jam ungkapnya Edwin Fentando.

Begitu juga dengan penyampaian Ketua Nasional Srikandi WN 88 Andi Irma Mappanyukki telah mengucapkan terima kasih atas undangan Ketua Umum WN 88 Edwin Fentando. Ketua Nasional Srikandi WN 88 Andi Irma Mappanyukki bersama rombongan Srikandi WN 88 ini sengaja meluangkan waktunya dalam rangka menjalin silaturahim, selain itu juga untuk sharing dan saling memberi saran sesama pemangku lembaga agar lembaga ini nantinya semakin besar dan lebih dikenal di masyarakat dan untuk masyarakat juga yang tidak lepas sinergitas bersama pemerintah agar indonesia semakin baik.

Lanjut Andi Irma Mappanyukki menyampaikan, selama ini kita tetap menjaga kebersamaan termasuk media didalamnya dan salah satu akses kita selalu membangun komunikasi, baik di internal Srikandi WN 88 sendiri begitu juga dengan media, tuturnya Ketua Nasional Srikandi WN 88 ini.

Dalam kunjungan ini selain sebagai ajang silaturahim juga membahas fenomena munculnya wabah penyakit Virus Corona atau disebut juga Covid-19 yang saat ini semakin menyebar penularannya secara global dan mengundang keprihatinan kita semua dan wabah ini sudah masuk ke Indonesia bahkan sudah menelan korban.

Menyinggung tentang Virus Corona yang mengundang perbincangan dunia termasuk di negara kita sendiri. Olehnya dalam pertemuan ini antara Ketua Nasional Srikandi WN 88 Andi Irma Mappanyukki dan Ketua Umum WN 88 Edwin Fentando selain turut prihatin juga tidak henti-hentinya memberikan sumbangsi pemikiran dan sinergitas dengan pemerintah baik pusat maupun daerah agar wabah virus Corona ini tidak semakin parah menularkan imbasnya sehingga kondisi kembali merasa aman, nyaman dan aktivitas masyarakat pun bisa berjalan seperti biasa.

Diakhir perbincangan mereka, baik Andi Irma Mappanyukki begitu juga dengan Edwin Fentando masing-masing memberikan himbauan kepada kita semua agar jangan merasa panik mendengar Covid-19 ini tetap semangat dan memperkuat ke imanan kita kepada Allah SWT (Maha Pencipta) serta  jangan lupa menjaga pola hidup yang sehat dan bersih khususnya dilingkungan kita masing-masing serta tetap menjaga kontak di sekeliling kita dan semoga kita semua terhindar dari penyakit yang mematikan tersebut tutupnya. (Haris)

Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " Edwin Fentando Salut dan Bangga atas Kinerja Srikandi WN 88 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM