Breaking News

Menu

Bupati Wajo Langsung Kunjungi Korban Kebakaran


WAJO, DETEKSIPLUS.com -- Bupati Wajo langsung mengunjungi korban kebakaran di Jl Sungai Walennae lorong 1 Sengkang wilayah Kelurahan Teddaopu, Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis 5/3/2020.
Bupati Wajo hadir untuk memberi semangat kepada para korban kebakaran. Selain itu, kehadirannya juga sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang tertimpa bencana kebakaran.

"Kita mengajak semua pihak turut membantu, berbagi sesama saudara saudara kita yang tertimpa bencana, dan malam ini akan kita salurkan bantuan memenuhi kebutuhan mendesaknya, mari kita doakan semoga korban diberi kesabaran," pintanya.

Selain itu Amran Mahmud juga mengaku sudah meminta pada Pemerintah Kecamatan untuk menguruskan semua berkas berkas administrasi yang turut terbakar.

"Bantuan Pemkab Wajo melalui Dinas Sosial juga segera kita salurkan untuk memenuhi kebutuhan para korban kebakaran, saya sudah minta malam ini dibantu kebutuhannya," tutup Amran Mahmud.

Sekedar diketahui kebakaran hebat meludeskan sedikitnya ada 7 unit rumah panggung. terdiri dari rumah tangga, kos kosan dan bangun sarang burung walet. (Red)

Editor: Daci Dais.

Post Tags:

No Comment to " Bupati Wajo Langsung Kunjungi Korban Kebakaran "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM