Breaking News

Menu

Bupati Kepulauan Selayar Serahkan Bantuan


SELAYAR, DETEKSIPLUS.com - Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menyerahkan bantuan kepada tujuh keluarga yang menjadi korban kebakaran di Dusun Patori Desa Pamatata Kecamatan Bontomatene, Selasa (3/2/2020). 
Bupati didampingi oleh Kepala BPBD Ahmad Ansar, Kadis Pendidikan Mustakim KR, Camat Bontomatene Drs. H. Nadeng, yang mewakili Kadis Sosial, Kades Pamatata Lantunru, ST serta Ketua PGRI Selayar. 

Selain bantuan uang tunai secara pribadi, bantuan uang tunai lainnya dan sembako, pakaian layak pakai, peralatan rumah berupa seng dan logistik lainnya yang terkumpul dari beberapa OPD juga diserahkan secara simbolis oleh Bupati Kepulauan Selayar. 

Diketahui selain bantuan pribadi, bantuan lain dari OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, seperti BPBD, Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, dan PGRI. 

Atas musibah kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu, Bupati Kepulauan Selayar menyampaikan rasa keprihatinannya, sembari berharap bantuan itu dapat mengobati luka dari para korban. 

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara," ucap Basli Ali. 

Untuk mengurangi beban korban, Basli Ali juga akan upayakan untuk mendapatkan bantuan dari program-program lain dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Basli Ali juga menyampaikan apresiasi kepada seluruhnya OPD terkait, pemerintah setempat dan masyarakat yang telah sigap dan respon dalam penanganan bencana kebakaran itu. 

"Rumah adalah tempat kita berteduh dan menjadi kebutuhan primer. Untuk itu saya mengajak kepada semua pihak untuk saling membantu, agar rumah ini yang terkena musibah bisa kembali kita benahi," ucap Basli Ali.

Berikut nama Korban kebakaran di Dusun Patori yang terjadi 27 Pebruari lalu masing-masing Jawang, Saribau, Rusli, Denta Mene, Aminarti, Andi Imang, dan Bau Leni. (Humas/Im/Supardi)

Editor: M.Rusdi, DM.

Post Tags:

No Comment to " Bupati Kepulauan Selayar Serahkan Bantuan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM