Breaking News

Menu

Usai Gelar Bhakti Sosial Donor Darah, Begini Penjelasan Andi Irma Mappanyukki


MAKASSAR, DETEKSIPLUS.com  --- Pengurus Srikandi WN 88 Nasional kembali gelar Bhakti sosial donor darah dengan menggandeng Palang Merah Indonesia(PMI), di depan kantor pusat Srikandii WN 88 Nasional, bertempat di Jl.AP.Petarani, Ruko, Bussines Center III, Blok E1, Nomor 3, Makassar, Sabtu 15/02/2020.
Ketua Srikandi WN 88 Nasional "Andi Irma Mappanyukki" saat ditemui di ruang  kerjanya menjelaskan pada awak media ini, alhamdulillah kegiatan donor darah ini kita bisa berbagi pada sesama yang memerlukan guna menyumbangkan  darah kita, hal tersebut bertujuan memperlihatkan rasa kemanusian antara sesama bahwa kita saling membutuhkan, terangnya

Andi Irma Mappanyukki berharap dalam 3 bulan sekali dapat kita laksanakan kegiatan tersebut, sehingga kedepannya supaya srikandi WN 88 dapat lebih maju lagi dan sukses yang akan datang demi membantu masyarakat, ungkapnya.

Dikatakan, Andi Irma Mappanyukki sementara yang mendaftar dalam kegiatan donor darah sudah mencapai 100 orang sedangkan yang sudah selesai diperiksa langsung oleh tim dokter sebanyak 11 orang.

Hal tersebut juga dikatakan, Rina Widya Pratiwi  sekertaris WN 88 Nasional Provinsi Sulsel, dengan adanya donor darah ini semoga dapat membantu lebih dari satu masyarakat yang membutuhkan, sebab kegiatan ini dilaksanakan dengan tema kemanusian, dan kedepannya Srikandi WN 88 Nasionl dapat dikenal di Masyarakat, jelasnya.

Hj Hafifah yang juga Ketua Srikandi WN 88 Provinsi Sulawesi Tenggara menjelaskan pula dengan Bhakti sosial donor darah ini mudah mudahan dapat bermanfaat  bagi masyarakat yang sesuai degan donor darah yang dibutuhkan apa yang mereka inginkan kita membantu untuk kesehatan, dengan harapan sy mendukung kedepan program Andi Irma Mappanyukki sesuai dengan idenya, bebernya.

Dimana, Berlian Latif sebagai Ketua Srikandi WN 88 Sulsel,terkait dengan donor darah ini kami dari piihak srikandi dengan senang hati dan rela bahkan mengajak masyarakat luas yang hadir dalam menyunbangkan darah gratis memberikan bantuan pada masyarakat membutuhkan, semoga pemerintah juga memperhatikan masyarakat kecil ketiga dia membutukan darah, jelasnya.
                        
Ditambahkan, Ketua kota Makassar Roslina Talli siap melanjutkan kegiatan ini ke setiap 15 sektor kecamatan di Kota Makassar. dalam mensukseskan program kerja Srikandi WN 88 Nasional.

Pada saat itu juga tim awak media ini  menemui Tim dokter Palang Merah Indonesia (PMI), yakni dr.Rezki Fahnisa mengatakan aksi bhakti sosial donor darah, semakin banyak yang donor darah semakin bagus dimana yang datang mendonorkan darahnya kita periksa dalam artian layak atau tidak untuk diambil darahnya, sehingga apabila ada kegiatan seperti ini dapat menggerakkan masyarakat untuk diambil darahnya dengan tujuan membantu sesama. (Red)

Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " Usai Gelar Bhakti Sosial Donor Darah, Begini Penjelasan Andi Irma Mappanyukki "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM