Breaking News

Menu

SDN Fatufia Ukir Prestasi Hingga Ke Tingkat Provinsi


MOROWALI, DETEKSIPLUS.com - Kepala sekolah SD Negeri Fatufia kec. Bahodopi kab. Morowali provinsi Sulawesi Tengah Sumartin,  mengaku selama ini bangga dengan prestasi yang diraih oleh para siswa-siswinya hingga bisa mewakili kabupaten Morowali ke tingkat provinsi. 

Hal tersebut di ungkapkan Sumartin saat di temui di ruang kerjanya baru-baru ini. Dikatakan Sumartin, jika baru-baru ini siswanya mewakili kabupaten Morowali untuk mengikuti lomba IPA ke tingkat provinsi. "Kalau prestasi, Alhamdulillah siswa kami kemarin wakili kabupaten Morowali lomba IPA ke tingkat provinsi," ungkapnya. 

Lanjut Sumartin, keberhasilan yang di capai sekolah SD Negeri Fatufia ini tidak lepas dari peran aktif para jajaran tenaga pengajar (guru) di sekolahnya yang selalu bekerjasama dalam mendidik dan membimbing siswa nya.  "Kerberhasilan ini juga tidak lepas dari peran para teman-teman guru di sekolah. Saya juga ucapkn terimah kasih kepada teman-teman guru disekolah yang selalu bekerja keras dan ikhlas dalam mendidik dan menmbimbing para siswa," ucapnya.

Diketahui, tenaga pengajar di sekolah SD Negeri Fatufia yang berstatus PNS 7 orang dan Honor 13 orang dengan jumlah siswa 416. (Lukmansyah)

Editor: M.Rusdi, DM.

Post Tags:

No Comment to " SDN Fatufia Ukir Prestasi Hingga Ke Tingkat Provinsi "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM