Breaking News

Menu

RTLH Milik Nenek Bollo Kembali di Selesaikan Anggota Koramil 17/Salomekko Kodim 1407/Bone Bersama Masyarakat


Bone, DETEKSIPLUS.com - Anggota Koramil 17/Salomekko Kodim 1407/Bone bersama masyarakat masih melanjutkan pekerjaan pembangunan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik Nenek Bollo, yang hanya hidup sebatang kara selama bertahun tahun, di Kel. Pancaitana, Kec. Salomekko, Kab. Bone, Sulsel, Sabtu (15/02/2020). 
“Nenek Bollo, yang berusia 95 tahun, ia hanya hidup sebatang kara selama bertahun tahun, iapun hidup mengandalkan belas kasih dari orang lain untuk memenuhi kebutuhan hidup nya, kini mendapat bantuan dana rehab rumah dari pihak Baznas Bone bekerja sama dengan Kodim 1407/Bone.

Bantuan tersebut adalah merupakan bentuk perhatian dari Baznas Kab. Bone dan Kodim 1407/Bone untuk memenuhi kebutuhan hidup yang layak bagi warga kurang mampu di wilayah binaan Koramil 1407-17/ Salomekko, khususnya Nenek Bollo, agar dapat hidup yang layak, baik sandang maupun papan,” kata Ws.Danramil 17/Salomekko, Pelda Marwing. "Walaupun jumlah dana tidak terlalu banyak, mungkin hanya bisa untuk membeli matrialnya. “Untuk itulah kami anggota Koramil 17/Salomekko bersama masyarakat bergotong royong untuk mempercepat proses pembangunan RTLH ini dan tidak lama lagi akan rampung pembangunannya,” ujar Ws. Danramil.

Sementara itu ditempat terpisah, Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin sangat mengapresiasikan kegiatan rehab rumah ini yang dikerjakan oleh anggota Koramil 1407-17/Salomekko, karena selain dikerjakan oleh prajurit Koramil 1407-17/Salomekko yang begitu semangat tanpa pamrih, juga dibantu oleh masyarakat setempat demi lancarnya dan tercapainya kegiatan pembangunan rehab rumah milik Nenek Bollo yang selama ini hanya hidup sebatang kara," kita berdoa agar pembangunan rehab rumah tersebut segera rampung,"Kata Dandim. (*)

Laporan: Serka Salama,
Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " RTLH Milik Nenek Bollo Kembali di Selesaikan Anggota Koramil 17/Salomekko Kodim 1407/Bone Bersama Masyarakat "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM