Breaking News

Menu

Pesan Mantan jendlap Hak Angket DPRD Sulsel: Unjuk Rasa Boleh Saja Tapi Jangan Anarkis


MAKASSAR, DETEKSIPLUS.com -- Info Makassar Selenggarakan dialog publik Meredusir aksi Unjuk Rasa Anarkhis bertempat Warkop Permata Nassami, jalan Alauddin Makassar, Jumat, 28/2/2020, Malam.
Dimana kegiatan dialog ini dihadiri beberapa Lembaga dan aktifis serta juga narasumber dari kalangan pihak kepolisian serta juga nampak mantan jendlap Hak Angket DPRD Sulsel Asdar Akbar.

Dalam kesempatan dialog tersebut Asdar Akbar sempat angkat bicara mengatakan bahwa dialog ini Sangat bagus yang dilakukan Info Makassar dan bila perlu ini ditingkatkan dengan mengumpulkan para aktifis pergerakan di 24 Kabupaten Kota di Sulsel.

" Dialog ini sangat bagus diharapkan lagi kedepan bisa lebih tingkatkan serta bisa mengundang seluruh aktifis yang ada di Provinsi Sulsel " Pungkasnya.

Lanjut, ia juga mengatakan Sulsel ini dikenal sebagai lumbung pergerakan yang aktif dan selalu keras karena mengikuti kultur dan sosiologi Bugis Makassar. Karena itu, harus dikelola dengan baik. Pemerintah dan pihak kepolisian harus bangun komunikasi dengan aktifis pergerakan. 

" Aktifis harus Berkolaborasi dengan pemerintah dan pihak aparat hukum , karena wilayah Sulsel ini merupakan lumbung pergerakan yang aktif dan selalu keras " Kata asdar. 

Asdar melanjutkan, Bahwa banyak tokoh hebat yang lahir dan berkiparah dijakarta karena besar dengan pergerakan. Saya sepakat untuk tidak demo anarkhis akan tetapi demo keras orang makassar itulah ciri khas dan karakter bugis makassar, 

"Unjuk rasa itu boleh saja. Akan tetapi harus diingatkan jangan sampai membuat kerusakan, apalagi sampai akhirnya timbul korban," kata Asdar Akbar. (Red)

Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " Pesan Mantan jendlap Hak Angket DPRD Sulsel: Unjuk Rasa Boleh Saja Tapi Jangan Anarkis "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM