Breaking News

Menu

Kerja Nyata, Srikandi WN 88 Nasional Berkolaborasi Pemerintah dan Masyarakat


MAKASSAR, DETEKSIPLUS.com --- Organisasi Srikandi WN 88 Nasional di bawah kepemimpinan Andi Irma Mappanyukki yang juga sebagai ketua nasional srikandi WN 88,  mampu memberikan terobosan-terobosan yang sifatnya membangun baik di pemerintahan maupun dikalangan masyarakat.

Dikatakan, Srikandi WN 88 adalah mitra strategis dalam rangka percerpatan pembangunan sulsel yang bisa berkolaborasi bersama pemerintah dan masyarakat, sehingga program yang ada bisa berjalan dengan beriringan dan menjadi kerja nyata untuk masyarakat sulsel, ungkap andi Irma Mappanyukki, saat di temui di kantor barunya oleh awak media ini yang beralamat di.Jl .AP. Pettarani, Ruko Bussines Center III, Blok E1, Nomor.3, Makassar. (30/01)

Dijelaskan, Program kerja Srikandi WN 88 Nasional di awal tahun 2020,  untuk sementara agenda mengukuhkan DPD provinsi yang lain,sementara masih ada 31 Provinsi yang  belum terbentuk kepengurusan Srikandi WN 88 Nasional dan insya allah tahun ini mudah - mudahan bisa 90%, Tandasnya.

Perlu di jelaskan bahwa disini, ternyata Ketua Srikandi WN 88 Nasional, juga pernah jadi Ketua Jangkar Jokowi Sulsel, bahkan orang nomor satu di Indonesia telah menitip pesan kepada Pak Prof NA, dan pada waktu itu belum terpilih jadi gubernur Sulsel, ini di sampaikan pertama ketemu dengan Pak Prof NA di kabupaten Bone, waktu itu kampanye Akbar, pada saat sekarang sudah terpilih pak Jokowi dia fokus sebagai Ketua Srikandi WN 88 Nasional.

Hal tersebut, Andi Irma Mappanyukki dengan semangat membentuk DPD Srikandi WN 88 di 34 Provinsi yang ada di indonesia, dan tadinya cuma Ketua Sulsel jangkar Jokowi.

Sekarang Ini Fokus di 34 provinsi, dimana yang sudah di kukuhkan Provinsi Sulawesi selatan, Sulawesi Barat, serta Sulawesi Tenggara, jelasnya. (Red)

Post Tags:

No Comment to " Kerja Nyata, Srikandi WN 88 Nasional Berkolaborasi Pemerintah dan Masyarakat "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM