Breaking News

Menu

Kekurangan RKB, SD Negeri Keurea Berlakukan System Double Shift


MOROWALI, DETEKSIPLUS.com -  Lantaran kurangnya Ruang Kelas Belajar (RKB) dan meubiler pihak sekolah dasar negeri (SDN) Keurea kec. Bahodopi kabupaten Morowali provinsi Sulawesi tengah terpaksa harus melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) dengan system double shift karena ruang kelas belajar (RKB) yang ada saat ini tidak mampu menampung siswa. 
Hal tersebut dibenarkan oleh kepala sekolah SD Negeri Keurea, Mohammad Ali. S. Pd saat di temui di ruang kerjanya beberapa waktu lalu. 

Dikatakan Mohammad Ali, jika saat ini sebagian siswa terpaksa harus ada yang masuk siang akibat keterbatasan ruang kelas yang tidak mampu menampung siswa. "Terpaksa kami berlakukan system double shift karena jumlah RKB di sekolah kami hanya 7 ruangan, sementara jumlah siswa keseluruhan sebanyak 301 orang yang terdiri dari 11 rombel," ungkapnya. 

Ditambahkan Mohammad Ali, selain kurangnya ruang kelas belajar SD Negeri Keurea juga belum miliki ruangan kantor "Kami juga belum miliki ruangan kantor" pungkasnya. (Lukmansyah)

Editor: M.Rusdi,DM.

Post Tags:

No Comment to " Kekurangan RKB, SD Negeri Keurea Berlakukan System Double Shift "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM