Breaking News

Menu

Kades Bete-Bete Siap Membangun Desa dan Perjuangkan Aspirasi Warganya


MOROWALI, DETEKSIPLUS.com -- Seorang kepala desa (Kades) harus bisa mengerti dan memahami kondisi masyarakatnya.serta harus bisa memajukan desanya dengan konsep musyawarah dan selalu terbuka untuk setiap masukan dan kritikan dalam membangun desanya yang berbasis kerakyatan.

Selain itu, kecerdasan membangun wawasan desa dan meningkatkan kualitas pemahaman warganya sangat di perlukan dalam membenahi dan memajukan desa. Demikian di ungkapkan kepala desa Bete-Bete Kec. Bahodopi kab. Morowali provinsi Sulawesi Tengah, Ridwan saat di temui di kediaman nya baru-baru ini.

Menurut ridwan, jabatan kepala desa merupakan amanah yang harus dijaga. Selain itu seorang kepala desa juga harus bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat. "Jabatan ini merupakan amanah dan saya selalu siap memperjuangkan aspirasi masyarakat saya" ungkapnya. 

Ridwan juga meminta rekan-rekan media (wartawan) untuk selalu memberikan masukan yang positif kepada dirinya. "Wartawan itu adalah mitra kerja pemerintah dan kami berharap teman-teman wartawan juga bisa berkontribusi memberikan masukan kepada kami," kata Ridwan yang juga merupakan mantan aktivis. (Lukmansyah)

Editor: M.Rusdi, DM.

Post Tags:

No Comment to " Kades Bete-Bete Siap Membangun Desa dan Perjuangkan Aspirasi Warganya "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM