Breaking News

Menu

Hadiri Musrenbang, Ini yang Disampaikan Bupati Wajo


WAJO, DETEKSIPLUS.com -- Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud menghadiri langsung kegiatan Musrenbang di Kecamatan Takkalalla, Senin (18/2/2020). Bupati Wajo, saat membuka secara resmi, menyampaikan apresiasi kepada warga masyarakat Takkalalla atas antusiasnya mengikuti musrenbang.
Pada kesempatan itu, orang nomor satu Wajo ini
juga menyampaikan sejumlah program yang telah berjalan. Salah satunya program 'Oto Dottoro' yang sudah beroperasi.

"Saya tentu berharap, agar mobil dokter dapat di jaga dengan baik. Dan Insya Allah kedepan kami juga akan memberikan mobil pemadam kebakaran untuk wilayah kecamatan salahsatunya di Takkalalla," beber Amran Mahmud.

Bupati pun berharap agar forum musrenbang tingkat kecamatan ini dapat merumuskan sejumlah program prioritas sebagai masukan kepada perangkat daerah untuk kemudian dilanjutkan di Musrembang tingkat kabupaten.

“Supaya kita bisa mempercepat akselerasi 25 program yang kami canangkan dan merupakan dan merupakan kewajiban menjadikan pemerintahan menuju Wajo yang maju dan sejahtera. Berbagai sektor ingin kita majukan,” ujarnya.

Senada Anggota DPRD Wajo, Drs H Moh Ridwan Angka meminta agar masyarakat aktif dalam musrembang.

"Karena inilah salah satu jalan masyarakat dapat ikut andil dalam pembangunan. Kami anggota DPRD siap mengawal amanah tersebut," ungkapnya.(*)

Sumber: Humas Pemkab Wajo,
Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " Hadiri Musrenbang, Ini yang Disampaikan Bupati Wajo "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM