Breaking News

Menu

Formaksi Sulsel Gelar Dialog Ngobrol Politik


MAKASSAR, DETEKSIPLUS.com -- Dalam rangka menciptakan Stabilitas Keamanan  yang kondusif jelang pilkada serentak khususnya di Sulsel, dimana Forum Masyarakat Anti Korupsi (Formaksi) Sulsel gelar kegiatan dialog ngobrol politik (Ngopi) yang dilaksanakan di Jl Boulavard  Raya No 10 Panakukang  Makassar (Grand Asia Hotel) Rabu 12/2/2020, Siang.
Sebagai  pembuka acara Koordinator Formaksi Sulsel Asdar Akbar, dalam acara ngobrol bareng ini menyampaikan pilkada serentak ini memiliki banyak potensi kerawanan sehingga kita mesti duduk bersama antara pemerintah, akademisi, pengamat politik, ormas LSM, guna merusmuskan format ideal dalam mensukseskan pilkda serentak di sulsel. 

Asdar berharap dengan narasumber yang hadir hari bisa melahirkan gagasan - gagasan yang baik untuk direkomensasikan oleh pemerintah.                                       
Dimana pembawa materi dialog tersebut yakni Prof.Dr Muhammad Jufri S.Pd, M.Si, Dhevo Khaddafi, SE, Dr.H.A.Arifuddin Mane, Serta Arqam Azikin, serta sebagai mederator Fitri.       

Dikatakan, Dr.H.A.Arifuddin Mane, mengenai soal pilkada politik setiap kontestan pemilu sangat ditentukan sejauh mana agar tidak terjadi konflik yang dapat mempengarahui ekonomi, dan hal ini pasti bisnis kita dapat bermasalah

Dalam marketing politik yang harus diperhatikan adalah prodak (figur) dimana figur dalam meyakinkan masyarakatnya sehingga rakyatnya dapat menerima setiap figur yang terpilih, tuturnya.

Ia menambahkan bahwa sejauh mana program figur yang ditawarkan oleh masyarakat dapat dipercaya dan harus merakyat dalam hal marketing politik, jelasnya. (Red)

Post Tags:

No Comment to " Formaksi Sulsel Gelar Dialog Ngobrol Politik "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM