Breaking News

Menu

Bupati Wajo Lakukan Koordinasi ke Kantor Balai Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung Jeneberang Saddang


MAKASSAR, DETEKSIPLUS.com -- Bupati Wajo didampingi beberapa Kepala Dinas dan lima Camat melakukan koordinasi  ke Kantor Balai Daerah Aliran Sungai dan Hutan lindung Jeneberang Saddang di Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar, pada hari Senin, 03 Februari 2020.
Adapun yang mendampingi Bupati Wajo diantaranya adalah Kepala Dinas Pertanian, Kadis PUPR, Kadis Perikanan, Kepala Dinas Lingkungan hidup, Bappelitbangda, Kepala Dinas Pemuda olahraga dan Pariwisata, Camat Tanasitolo, Belawa, Sabbangparu, Pammana dan Sekcam Tempe, serta Kabag Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo.

Kepala Balai DASHL Bapak Entan Sofyan, B.Sc F, S.Sos., M.Si memaparkan tentang program penyelamatan ekosistem Danau Tempe yang menjadi prioritas pertama, sehingga menyambut baik kedatangan Bupati Wajo dan akan membangun sinergi dalam mewujudkan Danau Tempe sebagai ikon kabupaten Wajo.

Dalam pemaparan Kepala Balai DASHL dikatakan akan membuka ruang koordinasi dengan OPD yang ada di Wajo untuk mensingkronkan programnya dengan Pemerintah Kabupaten Wajo, termasuk pencocokan data dari balai dengan Pemda Wajo.

Pada saat yang sama juga mempersilahkan kepada Dinas Pertanian dan dinas Perikanan untuk menjemput program yang ada ditahun 2020 ini, begitu juga untuk penghijauan kota telah disiapkan puluhan ribu pohon yang bisa mendukung program Kabupaten/kota, termasuk kebutuhan Dinas Lingkungan Hidup Wajo saat memberikan laporan kepada bapak Bupati dan kepada kepala balai DASHL.

Sementara itu Bupati Wajo Dr. H. Amrab Mahmud, S Sos., M.Si mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Entan Sofyan selaku Kepala Balai DASHL, karena langsung merespons apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan pemerintah kabupaten Wajo

"Tentunya ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kami juga berharap dapat membangun sinergi yang baik sehingga berbagai kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi, begitupula dalam mewujudkan program kerja Pemerintah Kabupaten Wajo," kata Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si.

Diakhir sambutannya, Bupati Wajo juga memerintahkan kepada seluruh OPD yang baru dilantik pada Januari 2020 lalu, untuk bersungguh-sungguh menyambut peluang yang diberikan Balai DASHL, sehingga motto gaspooll 2020 betul-betul dapat direalisasikan. (Red)

Editor: M.Rusdi,DM.

Post Tags:

No Comment to " Bupati Wajo Lakukan Koordinasi ke Kantor Balai Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung Jeneberang Saddang "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM