Breaking News

Menu

Bupati Wajo dan Lazismu Serahkan Paket Bantuan pada Korban Kebakaran


WAJO, DETEKSIPLUS.com -- Bupati Wajo bersama Dinsos, BPBD dan lazisMu kab Wajo sambangi korban kebakaran di desa Sakkoli kecamatan sajonging kab.wajo. Jumat 21 feb 2020.maksud kunjungan tersebut adalah sebagai bentuk prihatin dari pemerintah daerah Kab.Wajo atas musibah yang menimpa warganya.
Dalam kunjungan tersebut bupati dan lazismu menyerahkan paket bantuan yang berisi sembako dan sarung serta air minum selain bantuan dari LAZISMU ada juga bantuan dari BPBD dan dinas lsosial   berupa sembako, kasur, dan peralatan makan. 

Kadis Sosial  Drs.Sahran menyatakan  bahwa akan mendata segala kerugian yang dialami oleh masyarakat. Beliau berharap Kalau  bisa dinas tata ruang dan pemukiman bisa membantu warga rumah  darurat. 

Bupati dalam sambutannya menyampaikan  rasa keprihatinan yang sangat mendalam. Musibah kalau dihadapai dengan sabar maka Insya ALLAH  akan ada jalan. Belaiu berharap  agar pemerintah desa mendata segala kerugian yang dialami termasuk identitas dan surat berharga lainnya.

Di tempat yang sama camat Sajoanging Drs. Alvian mengucapkan terima kasih atas respon cepat dari pemerintah kabupaten. Ini hal yang luar biasa.gas pool.

Menurut Sulaiman nyampa dari LAZISMU bahwa bantuan hari ini adalah bantuan awal. masih akan mengupayakan bantuan selanjutnya. (*)

Editor: Daci Dais.

Post Tags:

No Comment to " Bupati Wajo dan Lazismu Serahkan Paket Bantuan pada Korban Kebakaran "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM