Breaking News

Menu

Ustad Nur Maulana dan Artis Fatin Shidqia Hadir Diacara Tausiah


WAJO, DETEKSIPLUS.com -- Menyambut pergantian tahun 2019-2020 Pemerintah Kabupaten Wajo gelar Tausiah dan doa menyambut tahun baru 2020 di Lapangan Merdeka Sengkang Selasa 31 Desember 2019.
Dalam acara tausiah dan doa ini menghadirkan Ustad Nur Maulana serta menghadirkan artis Fatin Shidqia

Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si juga Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE, Forkopimda beserta Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo hadir bersama dalam kegiatan pergantian tahun ini, walaupun diguyur hujan namun tidak menyurutkan hikmah acara malam pergantian tahun ini.

Dalam sambutan Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si menyampaikan bahwa memasuki tahun 2020 yang sesaat lagi dan acara Tausiah dan doa menyambut tahun 2020, Semoga di tahun 2020 mendapatkan keberkahan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala

"Kita patut bersyukur kepada Allah Karena Allah turunkan hujan dengan suasana acara tausiah dan doa ini di malam pergantian tahun baru," kata Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kehadiran semua dalam acara ini, dan malam ini kita akan dihibur oleh artis Fatin Shidqia dan Tausiah oleh Ustad Nur Maulana," Bupati Wajo menambahkan.

Disampaikan juga agar mendukung artis Lida 2020 perwakilan Kabupaten Wajo atas nama Andi Nayla dan diharapkan bantuan dan dukungannya, hingga Grand Final serta mengharapkan dukungan SMS nya karena ini ini nanti akan mengangkat nama Wajo utamanya Sulawesi Selatan.

Dan dikatakan kalau tanggal 29 Maret 2019 nanti Wajo menjadi tuan rumah penyelenggaraan festival anak sholeh Indonesia tingkat provinsi Sulawesi Selatan.

"Kita akan bersama-sama dalam acara ini juga dan terangkai dengan Hari Ulang Tahun Wajo, dan malam ini kami akan melaunching logo Festival Anak Sholeh Indonesia tingkat Provinsi Sulawesi Selatan," tutur Bupati Wajo.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiah dari Ustad Nur Maulana dan hiburan lagu-lagu dari artis Fatin Shidqia

Sumber: Humas Pemkab Wajo,
Editor: Daci Dais.

Post Tags:

No Comment to " Ustad Nur Maulana dan Artis Fatin Shidqia Hadir Diacara Tausiah "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM