Breaking News

Menu

Silaturahmi dan Bakti Sosial Digelar Polres Gowa


GOWA, DETEKSIPLUS.com -- Dalam rangka pelaksanaan bakti sosial diwilayah Gowa segala persiapan bantuan Sembako di naikkan keatas kendaraan patroli.

Tidak hanya sembako namun kitab suci Alquran sebayak 50 kitab turut dibawa serta untuk dibagikan ke masyarakat di tiap titik atau lokasi yang akan disinggahi Kapolres Gowa maupun para raiders.

Silaturahmi dan bakti sosial yang digelar pada pagi Sabtu 25 Januari 2019 dimulai dari lokasi start di area Makam Sultan Hasanuddin Gowa.

Rencana dalam bakti sosial tersebut akan melintasi beberapa titik lokasi di beberapa kecamatan di Kabupaten Gowa.

Dalam kegiatan tersebut juga melibatkan para komunitas trail se Kabupaten Gowa bersama dan akan bersama sama berangkat kelokasi bakti sosial.

Tujuan dilaksanakannya silaturahmi dan bakti sosial tersebut selain untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat juga memberikan tali asih kepada warga pra sejahtera.

"Benar hari ini kami mobile kebeberapa lokasi di Gowa  untuk menemui masyarakat khususnya di wilayah pedesaan dengan harapan dapat menyentuh dan mengetahui harapan masyarakat terkait Kamtibmas di Gowa sekaligus memberi tali asih bagi warga pra sejahtera," ungkap Kapolres Gowa. (Red)

Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " Silaturahmi dan Bakti Sosial Digelar Polres Gowa "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM