Breaking News

Menu

Pemkab Soppeng Kembali Menggalakkan Subuh Berjamaah


SOPPENG, DETEKSIPLUS.com -- Pemerintah Kabupaten Soppeng kembali menggalakkan Subuh berjamaah, di Masjid Babuttaubah Pajalesang, Kelurahan Pajalesang, Kecamatan Lilirilau. Selasa (14/1/2020).
Gerakan Sholat Subuh Berjamaah merupakan program pemerintah yang terus digalakkan. Tujuannya adalah untuk menghidupkan syiar Islam, memotivasi umat islam supaya bisa dan mau melakukan sholat Subuh berjamaah di Masjid atau Mushollah, tidak hanya Subuh saja akan tetapi diusahakan sholat wajib lima waktu dalam sehari semalam.

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Drs.H.Asis makmur, yang mewakili Bupati Soppeng, sebelum menyampaikan sambutan mengajak seluruh jamaah untuk berdoa bersama untuk para korban banjir yang menimpa warga Soppeng yang ada di Kecamatan Marioriawa, Donri- donri dan Ganra.

Lanjutnya, memasuki tahun ke - 4 pemerintahan Bapak Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak, sudah begitu banyak pembangunan yang telah dihadirkan untuk masyarakat.

Seperti dengan janji kampanye beliau, akan membangun jalan 100 Km/tahun, dan saat sekarang ini telah rampung 500 Km, begitupun dengan pembangunan Stadion H.A.Wana, Alhamdulillah tahap pertama pembangunan pagar sudah selesai.

Mari kita tetap mengawal dan mendukung program Bapak Bupati, semoga membawa daerah yang kita cintai ini semakin baik.

Turut hadir, Pembawa Tauziah Kasi Bimas Islam Kemenag, Kepala SKPD, Kabag Setda, Camat, Lurah dan Desa Kecamatan Lilirilau. (Red)

Editor: Hawaya, S.Pd.

Post Tags:

No Comment to " Pemkab Soppeng Kembali Menggalakkan Subuh Berjamaah "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM