Breaking News

Menu

Paket Buku At-taisir pada 30 Hafidz di Berikan Langsug oleh Bupati Wajo


WAJO, DETEKSIPLUS.com -- Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud, S.Sos., M.Si memberikan bantuan paket buku At-taisir kepada 30 hafidz dan Hafidzah di Masjid Ar Rauf di Jalur Dua, Jl Andi Unru Sengkang Kamis 16 Januari 2020 malam.
Bantuan buku At-taisir yang diberikan kepada para penghafal Al Qur’an tersebut merupakan bantuan pribadi dari Dr. H. Amran Mahmud.

“Ini adalah bagian dari upaya kita dalam mencetak penghafal-penghafal Al-Qur’an di Kabupaten Wajo,” kata Dr. H. Amran Mahmud.

Buku At-taisir sendiri dikenal sebagai buku muslim zaman now, mushaf At-taisir Ust Adi Hidayat. Dimana didalamnya terdapat metode cara menghafal Al-Quran secara cepat

Orang nomor satu Wajo inipun berharap bantuan buku At-taizir yang diberikan di Masjid Ar Rauf Jalur Dua tersebut dapat mambantu dan memudahkan para Hafidz dan Hafidza agar lebih cepat menghafal Al-Qur’an.

“Dan tentunya dengan adanya buku ini, juga dapat membantu para tenaga pendidik di tempat itu, sehingga anak-anak kita bisa belajar menghafal Al-Qur’an lebih cepat,” harapnya.

Sementara Pendiri Masjid Ar Rauf Abdul Rauf Kamil menyampaikan terimah kasih kepada Bupati Wajo H. Amran Mahmud yang telah memberikan bantuan pribadi buku At-taizir kepada 30 hafidz dan Hafidzah yang ada di Masjid ini.

Menurutnya, Ini merupakan upaya untuk mensukseskan program Bupati dan Wakil Bupati Wajo yakni Gerakan Masjid Cantik (Gemantik).

“Insya Allah sebagai pendiri Masjid ini akan mendukung penuh dan mensukseskan program Bupati dan Wakil Bupati Wajo Gemantik,” ungkapnya saat dihubungi Jumat, 17 Januari 2020.

Abdul Rauf Kamil mengharapkan, dengan adanya bantuan ini, Hafidz dan Hafidzah di Masjid ini berkembang terus dan dengan sendirinya dapat menciptakan generasi yang islami. “Alhamdulillah, Masjid ini telah memiliki 16 hafidz dan 14 Hafidzah,” pungkasnya.

Seperti diketahui sejak awal pemerintahannya, Bupati Wajo berkomitmen membangun generasi Qurani dengan mencetak Hafidz Quran yang nantinya dapat mengisi seluruh masjid di Kabupaten Wajo. Itu juga dibuktikan dengan mengirim sejumlah hafidz di Pesantren Ustadz Adi Hidayat di Quantum Akhyar Institute. (Red)

Editor: M.Rusdi, DM, SH.

Post Tags:

No Comment to " Paket Buku At-taisir pada 30 Hafidz di Berikan Langsug oleh Bupati Wajo "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM