Breaking News

Menu

Menu Unik Momami di Pasar Rewa Paling di Gandrungi Milenial


GOWA, DETEKSIPLUS.com,  - Jika anda bepergian ke Gowa, Sulawesi Selatan, jangan lupa mengunjungi, Pasar Rewa A'Kio Ri GoWa-MO, di Jalan Tumanurung Raya, Sungguminasa. Destinasi wisata kuliner pertama di kabupaten Gowa.

Tempat tongkrongan baru masyarakat Gowa ini hadir untuk memenuhi selera dari para pecinta kuliner di Sulawesi Selatan. Dengan mengusung konsep Unik dan Kreatif menjadikan tempat ini pilihan utama diwaktu libur dan santai.

Pasar Rewa buka mulai pukul 16.00 sore dan tutup pukul 1.00 dini hari

Namun mulai hari ini, Senin, (6/1/2020) puluhan pemilik tenant Pasar Rewa buka pagi mulai pukul 7.00, banyaknya permintaan dari pengunjung untuk membuka di pagi hari membuat pengelola merubah konsep untuk memenuhi kebutuhan kuliner dan kopi masyarakat Gowa

Buat pengunjung yang doyan kuliner khas Jawa Timur seperti nasi peccel, nasi goreng tanpa minyak, nasi ayam balapan, soto Lamongan, tahu petis dan banyak menu lainnya dapat mengunjungi Kedai Talent. 

Bagi penggemar bakso, dapat menemui Bakso To'ing di Pasar Rewa. Dengan kuah khasnya, bakso paling banyak penikmatnya saat ini di Gowa. 

Kedai Makan Makan (ayam gerebek), Kaldi House (soto Banjar) dan Sate Taichan & Bubble Drink juga dapat dikunjungi pagi hari.

Bagi anda penikmat kopi dan teh serta makanan ringan untuk sarapan di rekomendasikan mencoba racikan Cafe Sari'battang, Cafe Gold, Something Sweet, Kopi Seru dan Kedai LaChiTy, Asri Cafe dan Momami

Pengunjung Pasar Rewa A'kio RI Gowa-Mo juga dimanjakan dengan hiburan live musik setiap malam saat memanjakan lidah bersama kerabat atau keluarga. Penikmat kuliner yang tidak sempat datang bisa memesan lewat online. (GoWa-MO)

Post Tags:

No Comment to " Menu Unik Momami di Pasar Rewa Paling di Gandrungi Milenial "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM