Breaking News

Menu

Begini Kata Aktivis Sullsel Usai Hadiri Kegiatan Dialog Milenial


MAKASSAR, DETEKSIPLUS.com  -- "Teman Mudata" gelar kegiatan dialog Milenial Politik yang berlangsung di Warkop Bundu Arupala dihadiri sekitar seratusan pemuda milenial, Minggu 19/2/2020.
Dimana sebagai Mederator Muhammad Syahrir Nganro, Muhammad Rhesa S.Psi.MA sebagai pemateri pertama dan Mudassir Hasri Gani, S.PSI  Sebagai pemateri dua 

Menurut Mudassir Hasri Gani saat memberikan pemaparan di depan pemuda milineal menjelaskan bahwa orang yang berpotensi menjadi pemimpin butuh proses, dan masalah pilkada kedepan harus butuh sosialisasi di masyarakat, ungkapnya di depan Pemuda milenial yang hadir.

Dikatakan, sebagai Calon Bupati barru, gerakan literasi itu sangat penting bagi pemuda utuk memajukan disetiap kabupaten masing-masing dan sebagai harapan semoga pemuda dapat menjadi kekuatan tersendiri dan kedepannya, jelasnya.

Perlu dijelaskan bahwa Mudassir Hasri Gani merupakan Calon Bupati Kabuptaen Barru ini sangat potensial untuk maju di pilkada Kabupaten Barru Periode 2020-2025 dan beberapa langkah - langkah yang akan dilakukan yakni Membangun SDM yang unggul, Meningkatkan kualitas dan kinerja pelayanan publik, Pembangunan Infrastruktur sarana dan prasarana, Menciptakan Kabupaten Barru yang baru, Menciptakan lapangan kerja, memberikan modal usaha, Membuat peraturan daerah, Mendorong terwujudnya 1Desa 1 UMKM, Mendirikan Pusat infornasi terpadu pendidikan dan tenagakerja serta membangun konektivitas jaringan komunikasi

Sementara itu, Asdar Akbar yang dikomfirmasi usai berlangsung kegiatan tersebut mengatakan pula, aktifis sulsel ini menyatakan sangat mendukung generasi milenial dipanggung politik. Pemuda itu punya idealiasme, punya semangat, punya gagasan, Orang muda dipanggung politik sangat menarik dan tentu Mudassir Hasri Gani punya metodologi dalam membangun komunikasi pada masyarakat Barru 2020. Kata, Asdar.(Red)

Editor: A2W.

Post Tags:

No Comment to " Begini Kata Aktivis Sullsel Usai Hadiri Kegiatan Dialog Milenial "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM