Breaking News

Menu

36 Peserta yang Mengikuti Kegiatan Hapus Tatto II, Ini Arahan Sekda Wajo


WAJO, DETEKSIPLUS.com -- Bikers Subuhan Wajo bekerja sama dengan MAHTAN (Masyarakat Hijrah Tanpa Nama) Makassar melaksanakan kegiatan WAJO HAPUS TATTO II dirangkaikan dengan SHARING IMAN dengan tema "HIJRAH TANPA BATAS"  di Masjid Agung Ummul Qura Kabupaten Wajo, Minggu, 5 Januari 2020.
Acara di mulai dengan pembacaan kalam Ilahi yang dibawakan oleh Bikers Wajo Muh. Agung Fahrul Didu yang memiliki prestasi tingkat Nasional.

Selanjutnya Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin A, S.Sos., M.M.memberikan pengarahan dan sambutan yang menyampaikan terima kasihnya atas partisipasi kepada Bikers Subuhan yang ikut membangun keagamaan dengan pelaksanaan kegiatan hari ini.

Kegiatan Hapus Tatto ini sudah dilaksanakan 2 kali, untuk tahun 2019 sebanyak 70 orang dan untuk tahun 2020 sebanyak 36 orang kata Hj. Ernawati Aras Mustika, S.Sos.

Dengan menampilkan Pemateri diantaranya 
"Ust. Ervan Muhammad Arsyad" yang merupakan Founder Sahabat Hijrah Bone dan dr. Abdul Azis, Sp.U adalah Ketua Mahtan Makassar.

Dalam kegiatan hapus Tatto ini peserta yang mengikuti treatmen hapus tatto sebanyak 36 orang yang terdiri dari 31 orang ikhwan dan 5 orang akhwat  yang berasal dari berbagai Kab/Kota di Sulsel diantaranya dari Makassar, Mamuju, Polman, Enrekang, Palopo, Luwu, Bone, Soppeng dan Wajo.

Bikers Subuhan Wajo selaku pelaksana mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten wajo yang telah mensupport kegiatan Wajo Hapus Tatto ini.

Selanjutnya ucapan terima kasih kepada Dinkes Kabupaten Wajo, Puskesmas Salewangeng, shababul ummah, Mahtan, Wahdah, Pengurus Masjid Agung Ummul Quraa atas kerjasama dan bantuannya sehingga acara ini dapat terlaksana dan berjalan lancar.(*)

Sumber: Humas Pemkab Wajo, 
Editor: M.Rusdi, DM.

Post Tags:

No Comment to " 36 Peserta yang Mengikuti Kegiatan Hapus Tatto II, Ini Arahan Sekda Wajo "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM