Breaking News

Menu

Pelatihan PKB Melalui PKP Berbasis Zonasi Tahap II di SDN 53 Lajarella


SOPPENG, DETEKSIPLUS.com -- Penutupan Pelatihan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Melalui Pengembangan Kompetensi Pembelajaran (PKP) Berbasis Zonasi Tahap II di SDN 53 LAJARELLA, Minggu (8-12-2019)
Dalam sambutan Koordinator Pengawas (Korwas) Kabupaten Soppeng Hasanuddin, S. Pd,M.Pd mengatakan bahwa kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 8 November 2019 sampai 8 Desember 2019. Selama empat minggu kegiatan PKP dapat terlaksana dengan baik berkat kerja sama  Kepala SPKF SDN 53 Lajarella H. Rasyidi , S. Pd, ditunjang antusias dan semangat dari Guru Inti Hj. Husmiati S. Pd,serta semangat dan kerja keras semua peserta pelatihan sesuai dengan apa yang diharapkan. 

Kami melihat, mengamati kegiatan ini, lewat grup Whatsupp (WA) pengisian LMS(daring)  betul betul perjuangan sampai dini hari. Semoga kerja kerasnya bernilai ibadah disisi Allah SWT. 

Harapan kami, ilmu yang diperoleh melalui pelatihan ini, dapat  di implementasikan  ke anak didik, sehingga kegiatan pembelajaran lebih berbeda dari yang belum melaksanakan pelatihan PKP. Seperti dalam lagu "Jangan lagi seperti yang dulu" ungkap Korwas Kabupaten Soppeng Hasanuddin, S. Pd, M. Pd., sambil tersenyum. 

Selanjutnya Guru Inti Hj. Husmiati mengatakan bahwa Pembelajaran yang dilakukan bisa menginspirasi guru untuk mengembangkan materi dan melaksanakan pembelajaran dengan berorientasi pada kemampuan berpikir tingkat tinggi. 

Di tutup dengan foto bersama. 
Adapun yang hadir Kepala SPKF SDN 53 Lajarella H. Rasain, S. Pd , Korwas  Kabupaten Soppeng Hasanuddin S. Pd., M. Pd, Guru inti Hj. Husmiati S. Pd., dan seluruh peserta Pelatihan Zonasi Kecamatan Donri-Donri dan Marioriawa sebanyak 20 orang. (*)

Laporan : Hawaya, S.Pd
Editor : M.Rusdi, DM.

Post Tags:

No Comment to " Pelatihan PKB Melalui PKP Berbasis Zonasi Tahap II di SDN 53 Lajarella "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM