Breaking News

Menu

MBA Temui Menpar, Wishnutama Kusubandio : Prioritas Kembangkan Pariwisata Selayar


JAKARTA, Deteksiplus.com - Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali (MBA) menemui Menteri Pariwisata RI Wishnutama Kusubandio di ruang kerjanya di Jakarta, Rabu (12/11/2019). Kedatangan Bupati Kepulauan Selayar diterima langsung oleh Menteri Pariwisata didampingi oleh Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata Kementerian Pariwisata RI Dadang Rizki Ratman.

Kunjungan Bupati Kepulauan Selayar kali ini tak lain membicarakan soal potensi pariwisata Selayar. Di hadapan Menteri Pariwisata, Basli Ali memaparkan potensi pariwisata Selayar, yang membuat Menteri takjub dan kagum akan keindahan potensi wisata Kepulauan Selayar.

"Kami siap memperioritaskan pengembangan pariwisata Kabupaten Kepulauan Selayar,"  ujar Menpar RI Wishnutama Kusubandio.

Usai pertemuan tersebut, Menpar segera mengatur jadwal untuk berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar yang juga sebelumnya sudah mendengar kabar akan keindahan potensi pariwisatanya.

"Saya sangat bersyukur atas support yang diberikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar dan saya meminta kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar agar bisa bekerja sama untuk membangun selayar lebih baik lagi. Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar mengucapkan terima kasih kepada Menpar atas dukungan ini," Ujar H. Muh. Basli Ali.

Kunjungan serupa pada Menpar sebelumnya sering dilakukan oleh Bupati Kepulauan Selayar karena perhatiannya pada pengembangan pariwisata di Kabupaten Kepulauan Selayar. (Supardi)

Editor : M.Rusdi, DM.

Post Tags:

No Comment to " MBA Temui Menpar, Wishnutama Kusubandio : Prioritas Kembangkan Pariwisata Selayar "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM