Breaking News

Menu

Masuk Sekolah Adiwiyata SDN KIP Maccini Terus Berbenah


MAKASSAR, Deteksiplus.com -- Sebagai sekolah yang menyandang predikat sekolah Adiwiyata, SDN KIP Maccini terus berbenah di berbagai jenis kegiatan.  Hal ini di katakan oleh kepala  SDN KIP Maccini Muh. Japar, S.Pd dIselah selah aksi yang di laksanakan di halaman sekolah dan taman baca  sebagai sarana sumber belajar.
"Kami berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan  dengan kebersamaan antara pihak sekolah dengan komite sekolah yg dimotori oleh Riswan, SE yang senantiasa mendukung program sekolah," kata Jafar.     
      
Oleh karena itu, tambah Japar,  berbagai gebrakan yang dilakukan beberapa  hari yang lalu  diantaranya  kegiatan isi piring bagi murid-murid sebanyak 150 orang dari 290 murid SDN KIP Maccini. Kegiatan ini di motori  oleh komite sekolah bersama dewan guru dengan tujuan meningkatkan Gizi peserta didik agar tetap sehat dan cerdas.

Japar mengatakan, bulan November ini ada beberpa agenda kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan seperti senam bersama dan Sabtu bersih. Kegiatan ini merupakan program rutin mingguan sebagai salah satu peningkatan kesehatan peserta didik dan pelayanan kesehatan di sekolahkami.

"Baru- baru ini kami di datangi dari tim Adiwiyata, Hj Andi Ilmia, S.Pd, untuk memberikan arahan arahan kepada guru guru. Dan guru kelas V merasa sangat bangga karena SD. Negeri KIP Maccini yang berlokasi di jalan Kerung Kerung Makassar sukses sebagai sekolah Adiwiyata TK Provinsi 2019. (Sabaruddin)

Editor : M.Rusdi, DM.

Post Tags:

No Comment to " Masuk Sekolah Adiwiyata SDN KIP Maccini Terus Berbenah "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM