Breaking News

Menu

Pelaksanaan Dzikir,Tauziah dan Doa Bersama Berlangsung di Mesjid Riyadh Asshalihin, Ini Agendanya


SOPPENG, Deteksiplus.com - Pelaksanaan Dzikir,Tauziah dan Doa Bersama berlangsung di Mesjid Riyadh Asshalihin Kelurahan Manorang Salo, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Sulsel, pada tanggal 31/8/2019.

Dalam sembutan Camat Marioriawa Andi Muhammad Rasyidi,S.Sos,M.Si mengatakan  bahwa pelaksanaan kegiatan Dzikir,Tauziah dan Doa Bersama  merupakan program pemerintah cuma baru kali ini dilaksanakan secara serentak se Kabupaten Soppeng di setiap kecamatan.

Dengan hikmah peringatan 1 Muharram  1441 Hijriah merupakan ajang intropeksi diri dan meningkatkan iman dan taqwa dalam aktifitas kita. Mari berbuat kebaikan dan amal ibadah buat bekal di akhirat. 

Beliau juga mengucapka terima kasih kepada pengurus masjid, panitia dan semuanya hingga terlaksana acara ini. Adapun pembawa Tauziah dan Doa yaitu KM .H.Amir Mustafa ,Lc,.PdI Pimpinan Pondok Pesantren Rahmatul Asri Maroanging Kabupaten Enrekang, sedangkan yang memandu Zikir adalah mukhlis S.PdI.

Adapun peserta yang Peserta yang hadir Muspika Marioriawa bersama anggota, Kepala  Desa/ Lurah bersama staf, Pemimpin Instansi bersama staf, para Kepala sekolah bersama guru, tokoh agama, tokoh masyarakat se Kecamatan Marioriawa. (*)

Laporan : Hawaya, S.Pd,
Editor : M.Rusdi,DM.

Post Tags:

No Comment to " Pelaksanaan Dzikir,Tauziah dan Doa Bersama Berlangsung di Mesjid Riyadh Asshalihin, Ini Agendanya "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM