Breaking News

Menu

Pihak GT Radial Dapat Sambutan Hangat dari Pihak Pelaku Usaha

GoWa-Mo


BANTAENG, Deteksiplus.com - Langkah optimis dari pihak prinsipal PT. Gajah Tunggal selaku produsen ban terkemuka dari dalam negeri meliputi ban motor merk IRC & Zeneos, ban mobil GT Radial serta ban komersil merk Gajah Tunggal & Giti, melebarkan sayap ke wilayah selatan provinsi Sulawesi Selatan meliputi Kabupaten Jeneponto, Bantaeng dan Bulukumba.

Langkah Awal pada pencapaian sisi optimis tersebut dengan melakukan penjajakan (Sosialisasi) di bidang pemasaran untuk target pengembangan jangkauan pemasaran.

Salah satu giat untuk menarik pengguna ban GT Radial dengan melakukan dan mengajak kerjasama pemilik Bengkel Berkah Motor yang dikelola oleh H.Tasrif Labandu yang lebih dikenal dengan sapaan Bro Aji Ondong.

Pihak GT Radial mendapat sambutan hangat dari pihak pelaku usaha yang bersedia mendukung rencana tersebut dengan terlibat pembicaraan serius sebagaimana respon positif kehadirannya di Pendopo BM Wisma cafe dan Resto, Jl.Pesisir pantai Tompong, kelurahan Letta, Kecamatan Bantaeng, Kota Bantaeng, Sulawesi Selatan, Selasa siang,(24/9/2019)

"Saya sangat mengapresiasi kedatangan pihak GT Radial dimana brand tersebut sudah punya nama dipasaran" Kata Aji Ondong

"Dan syukurlah dari pihak kami diberi jalan untuk berkolaborasi untuk pengembangan pemasaran bagian selatan  Sul-Sel khususnya di Kabupaten Bantaeng", Lanjut Aji Ondong yang Juga sebagai ketua Chapter YNCI Bantaeng 

"Sebagai langkah Awal untuk saya  pribadi dan pelaku usaha untuk menggunakan Produk tersebut baik roda dua maupun roda empat," Ujarnya

Dari PT. Gajah Tunggal, TBK turut hadir Bpk. Jacky, Bpk. Asep & Bpk. Nurul dari Marketing Support Ban TBR Giti.

Turut dalam Rombongan Ricky Rianto
General Manager PT. Jaya Adira Mandiri selaku penyalur produk ban Gajah Tunggal serta ketua Umum Wartawan Media Online (GoWa-MO Indonesia) Syafriadi Djaenaf.

Syafriadi Djaenaf Mengatakan perjalanan ini sekaligus mengunjungi pengurus DPD GoWa-MO di tiga kabupaten ini pra pelantikan. Kita mengajak serta mitra kita GT Radial Jakarta agar pengurus di Kabupaten bisa berwirausaha secara mandiri agar bisa menjalankan dan menghidupkan roda organisasi.

"Semua wartawan yang bergabung di GoWa-MO akan mendapatkan kiat kiat usaha agar Konsep Kesejahteraan yang di usung bisa berjalan sesuai harapan kita semua,"pungkas "Pak Ketua"

Usai melakukan pembicaraan Awal dan menyempatkan mencicipi hidangan daging Kuda, Selanjutnya pada sore hari itu juga, Rombongan menuju kota Bulukumba untuk melakukan penjajakan lanjutan. (Syd)

Editor : Andi Aswin, MM

Post Tags:

No Comment to " Pihak GT Radial Dapat Sambutan Hangat dari Pihak Pelaku Usaha "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM