Breaking News

Menu

Pengurus DPP GoWa-MO Kunjungi Biro Aset Pemprov Sulsel



MAKASSAR, Deteksiplus.com - Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Group Wartawan Media Online "DPP GoWa-MO", Syafriadi Djaenaf melakukan kunjungan ke Biro Aset Pemrov SulSel. Kunjungan ini disambut hangat Kepala Biro Aset, Hj. Nurlina, S Sos, M.M, Rabu, (4/9) di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jl. Urip Sumohardjo No 269 Makassar.

Dalam kunjungan kali ini turut hadir Pembina GoWa-MO, Asdar Bintangtop dan Waketum Bidang Usaha, Kerjasama dan Keuangan, Ricky Rianto. Kedatangan "Pak Ketua" (sapaan melekat) untuk memberikan dukungan kepada Biro Aset melakukan inventarisasi aset dan mengambil alih aset pemrov Sulsel yang dikuasai pihak lain.

Hal ini sangat penting di lakukan secepatnya, Syafriadi berharap biro aset mengambil alih aset aset ini. Sudah saatnya melakukan pencegahan penyalahgunaan aset daerah dan pengelolaannya dilasanakan dengan benar demi jalannya pembangunan yang bermuara untuk kesejahteraan masyarakat Sulsel.

Aset yang kami maksudkan antara lain, Stadion Mattoangin, Lapangan Tenis Lamadukelleng dan Arena Olahraga Pacuan Kuda Parang Tambung,. Kami sangat mendukung langkah pengambilalihan dan penataan aset ini," ujar Pak Ketua

Kepala Biro Aset Pemprov Sulsel, Nurlina mengakui penataan aset menjadi atensi utama kepemimpinan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah. Apalagi, program penataan aset ini didukung penuh oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Karena itu, Ia mengharapkan dukungan 
dari semua pihak dalam mengembalikan  aset yang menjadi kewenangan Pemprov Sulsel.

"Dukungan semua elemen masyarakat sangat kami harapkan agar untuk mencegah penyalahgunaan aset Pemprov Sulsel," tandas Nurlina. (GoWa-MO)

Editor : Andi Aswin Maramat.

Post Tags:

No Comment to " Pengurus DPP GoWa-MO Kunjungi Biro Aset Pemprov Sulsel "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM