Breaking News

Menu

Kodim 1407/Bone Kerjasama dengan PMI Gelar Kegiatan Donor Darah, Ini Tujuannya


WATAMPONE, Deteksiplus.com - Dalam rangka memperingati HUT ke - 74 TNI tahun 2019, Kodim 1407/Bone kerjasama dengan PMI Kab. Bone menggelar kegiatan Donor Darah, di Aula Tawarani Makodim 1407/Bone, Rabu (18/9/2019).
Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengatakan bahwa, Kegiatan bakti sosial donor darah tersebut, dalam Rangka memperingati HUT TNI ke 74, Tahun 2019. dengan maksud dan tujuan untuk membantu pihak Palang Merah  Indonesia kab. Bone,  memenuhi kekurangan stok darah di PMI Kab
Bone, darah ini nantinya akan disumbangkan atau membantu kepada saudara saudara kita yang membutuhkan untuk memenuhi kebutuhan darahnya sesuai  petunjuk dokter.

diharapkan dengan adanya kegiatan donor darah kita laksanakan pada hari ini mudah mudahan dapat bermanfaat dan yang paling penting bisa menyalamatkan nyawa saudara saudara kita yang sedang mengalami sakit atau yang membutuhkan, darah tersebut"Harapnya.

Pelaksanaan kegiatan bakti sosial Donor Darah diikuti oleh Dua Ratus Orang, terdiri dari Personel Kodim1407/Bone, Polres Bone, Brimob Bone, Damkar Kab. Bone dan ibu Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone termasuk didalamnya  Ibu KetuaPersit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone Ny. Prepti R Mustamin turut menyumbangkan atau mendonorkan darahnya pada kegiatan tersebut. (*)

Laporan : Serka Salama,
Editor : Andi Aswin, MM,

Post Tags:

No Comment to " Kodim 1407/Bone Kerjasama dengan PMI Gelar Kegiatan Donor Darah, Ini Tujuannya "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM