Breaking News

Menu

Dua Sekolah Menjadi Sasaran Police Go To School Polres Enrekang


ENREKANG, Deteksiplus.com — Bertempat di  2 lokasi berbeda, tim Police Go To School Polres Enrekang melaksanakan sosialisasi kamtibmas dan  penanggulangan kenakalan remaja di kalangan pelajar. Selasa 24/9/2019.

Kegiatan  ini  dipimpin oleh Ipda Ahmad Muhtar, S. Sos didampingi oleh Kasium  Armansyah DJ, S. Sos, serta Tim Police Go to School lainnya. 

Kegiatan pertama dilaksanakan di SMP Negeri 2 Enrekang kemudian berlanjut di SMP Negeri 7 Enrekang dengan materi-materi yang dibawakan yakni penunggulangan kenakalan Remaja di kalangan pelajar meliputi bahaya narkoba, penggunaan medsos, tawuran, seks bebas dan etika berlalu lintas. 

Kedua sekolah pun sangat mengapresiasi kegiatan Police Go To School yang dilaksanakan oleh Polres Enrekang dan berharap kedepan kegiatan serupa lebih sering dilaksanakan untuk memberikan edukasi kepada siswa-siswi.

Ipda Ahmad Muhtar yang mewakili Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S. IK mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan hubungan silaturrahmi antara Polri dengan lingkungan sekolah untuk bersama-sama menciptakan generasi yang tangguh dan bebas dari segala bentuk Kenakalan remaja yang dapat merusak masa depan para generasi muda. 

"ini adalah bentuk kontribusi kami pada dunia pendidikan dan kami senantiasa siap membangun sinergitas dengan pihak sekolah untuk bersama mencegah dan menyelesaikan segala bentuk permasalahan-permasalahan disekolah" ungkap Ipda Ahmad. (*)

Laporan : Mansyur Nanno,
Editor : M.Rusdi,DM.

Post Tags:

No Comment to " Dua Sekolah Menjadi Sasaran Police Go To School Polres Enrekang "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM