Breaking News

Menu

Abd Rauf Malaganni Menerima Penghargaan atas Dukungannya dalam Peningkatan Pelayanan Pertananahan & Penertiban Aset dari Kementerian ATR/BPN

GoWa-Mo


MAKASSAR, Deteksiplus.com  - Bupati Gowa yang Diwakili Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni menerima penghargaan atas dukungannya dalam peningkatan pelayanan pertananahan dan penertiban aset dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) melalui Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sulsel, Dadang Suhendi, di Lapangan Rujab Gubernur Sulsel, Selasa, (24/9).

Atas penghargaan tersebut, Wabup Gowa mengaku penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Pemkab Gowa untuk terus bekerja dalam memberi dukungan terhadap pelayanan pertanahan khususnya di Kabupaten Gowa ini.

" Tentunya kami bersyukur dan berterimakasih karena penghargaan ini sebagai tanda bahwa pemerintah pusat dan provinsi sangat peduli dengan pelayanan pertanahan dan mengapresiasi kerja keras kita," ungkapnya.

Selain itu, dirinya mengungkapkan, penghargaan yang diraihnya tidak lepas dari kerjasama dari stakeholder terkait pada bidang pertanahan seperti BPN Gowa, Dinas Perkimtan Gowa dan SKPD lainnya yang bekerja sangat maksimal.

" Kami berharap ini mampu dipertahankan bahkan ditingkatkan, dan selalu bekerja dengan ikhlas dalam memberikan pelayanan," harap Abd Rauf.

Penyerahan yang dirangkaian dengan Upacara Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) ini dihadiri Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah sekaligus menjadi inspektur upacara dan disaksikan bupati/walikota se Provinsi Sulawesi Selatan.

Gubernur mengatakan, peringatan ini mengangkat tema nasional ATR/BPN Menuju Penataan Ruang dan Pelayanan Pertanahan yang Berkepastian Hukum dan Modern. 

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Sulsel itu menyampaikan selamat merayakan hari agraria dan tata ruang BPN dan berterimakasih atas kerjasama dari Pemerintah daerah, maupun kantor BPN se-Sulawesi Selatan.

" Pada momentum ini saya mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah atas kerjasamanya dalam meningkatkan proyek pembanguan strategis yang ada di BPN, ki sangat mengapresiasi," jelas Nurdin Abdullah.

Selain Gowa, terdapat tiga kabupaten lainnya yang meraih penghargaan serupa yakni Kota Makassar, Kabupaten Bantaeng, dan Kabupaten Sidrap. (Hms)

Editor : Andi Aswin Maramat.

Post Tags:

No Comment to " Abd Rauf Malaganni Menerima Penghargaan atas Dukungannya dalam Peningkatan Pelayanan Pertananahan & Penertiban Aset dari Kementerian ATR/BPN "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM