Breaking News

Menu

Ucapan Belasungkawa Terus Mengalir : Selamat Jalan Ibu Sitti Ramlah Raising Dg. Intang


DETEKSIPLUS.COM,KEP.SELAYAR  - Innalillahi wainnailaihi rojiun! Kabar duka datangnya dari keluarga besar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si (Sekda Kabupaten Kepulauan Selayar) pasalnya ibunda tercinta Sitti Ramlah Raising Dg. Intang (Opu Mala) dilaporkan meninggal dunia di RS PCC Makassar, Sulawesi Selatan Jumat (2/8/2019) sekitar pukul 02.00 dinihari Wita. 

"Innalilahi Wainnailahirajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ibu dari H. Marjani Sultan (sekda selayar) di RS. PCC sekitar jam 02," tulis Nur Fadil ADC Sekda Selayar melalui pesan di grup WhatsApp. 

Melihat kabar duka tersebut, ragam ucapan belasungkawa terus mengalir yang ditemui di berbagai media sosial. Seperti di grup-grup WA warga Selayar mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya ibunda dari Marjani Sultan. 

"Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, semoga Amalanx diterima, Dosax diampuni dan keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran ol Allah Swt, Alfatihah," tulis Kadishub Selayar Andi Baso, S.H., M.H. 

Ucapan lain juga datangnya dari Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Andi Patonrangi Pasbal melalui grup WA. "Turut berdukacita...Semoga almarhumah husnul khotima dan mendapat tempat ya ng layak disisiNya  dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran. Aamiin ya robbal alamin,".

Sementara ADC Sekda Kepulauan Selayar Nur Fadil yang dimintai keterangannya menyebut, sebelum dipanggil ke pangkuan sang Ilahi, Sitti Ramlah Dg. Raising sempat di rawat di RS PCC Makassar selama 4 hari karena sakit paru-paru. 

Saat ini kata Fadil, almarhumah disemayamkan di rumah duka Perumnas Antang Lasuloro dalam V Makassar, Sulsel. Selanjutnya setelah shalat Jumat, almarhumah akan dimakamkan di pemakaman kerukunan Batangmata Selayar di Antang.

"Untuk Takziah kita laksanakan di Selayar Senin malam," ucap Fadil. 

Sementara ananda dari almarhumah, Marsuki Sultan R, yang dikonfirmasi terpisah membenarkan bahwa ibunya tutup usia di RS PCC Makassar. Marsuki Sultan menyebut bahwa ibunya meninggal dalam usia 76 tahun. 

"Terima kasih atas doa dan belasungkawanya," jawabnya singkat penuh haru. (Im/Supardi)

Editor : M.Rusdi,DM.

Post Tags:

No Comment to " Ucapan Belasungkawa Terus Mengalir : Selamat Jalan Ibu Sitti Ramlah Raising Dg. Intang "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM