Breaking News

Menu

Sekda Wajo Wakili Bupati Menerima Kunker Sekprov Sulsel


WAJO, Deteksiplus.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H.Amiruddin, S.Sos.,M.M mewakili Bupati Wajo menerima kunjungan kerja Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Minggu, 31 September 2019 di Rumah Makan Jetpur Sengkang.

Adapun maksud kedatangannya berupa kunjungan kerja dalam rangka mendengarkan keluhan masyarakat Wajo yang disampaikan melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo. Dalam Sambutan penerimaan dari Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H.Amiruddin, S.Sos., M.M menyampaikan isu isu permasalahan yang ada dan persegera proses penyelesaian masalahnya sehingga pelayanan berjalan lancar.

Selanjutnya Sekretaris Daerah Provinsi Dr. Hayat Gani, M.Si dalam kunjungannya kali ini juga menyampaikan agar mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, koordinasi selalu terjalin sehingga dapat mengidentifikasi permasalahan yang ada dan segera mencari solusinya.

"Ketika terjadi mutasi lingkup UPTD Dinas Pendidikan Provinsi agar sepengetahuan Bupati karna UPTD Diknas Provinsi Sulawesi Selatan tidak terlepas dari pembinaan dari Bupati atau pun Sekda Kabupaten /Kota."jelasnya.

"Sehingga komunikasi Provinsi dan Kabupaten tetap terjalin sehingga progres pembangunan terpantau dan terkendali." Sekda Provinsi Sulawesi Selatan menambahkan.

Turut hadir  kepala BKD Provinsi Drs. H. Asri Sahrun Said  yang juga merangkap sebagai Plt.Kadis Pendidikan Provinsi, Ka. UPTD Cabang Pendidikan Provinsi  Sulsel, serta Kepala Sekolah dibawa naungan UPTD Pendidikan Provinsi Sulsel. (*)

Sumber : Humas Pemkab Wajo,
Editor : Daci Dais.

Post Tags:

No Comment to " Sekda Wajo Wakili Bupati Menerima Kunker Sekprov Sulsel "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM