Breaking News

Menu

Sambut Hari Raya Idul Adha 1440 H, Bupati Kepulauan Selayar Lepas Peserta Takbir Keliling


DETEKSIPLUS.COM,KEP SELAYAR - 
Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali lepas peserta takbir keliling menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H, di depan Rumah Jabatan Bupati, Jalan Jenderal Sudirman Benteng Selayar, Sabtu (10/8/2019) malam. 
Hadir Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., Ketua DPRD Selayar Mappatunru, S.Pd., Sekda Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., Kapolres Selayar AKBP Taovik Ibnu Subarkah, S.IK., Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Arm Yuwono, S. Sos., M.M., bersama Forkompinda lainnya, para Asisten dan pimpinan OPD. 

H. Muh. Basli Ali turun dari atas panggung kehormatan sembari mengangkat bendera star melepas 86 iring-iringan kendaraan roda empat yang digunakan peserta untuk berpawai keliling kota Benteng Selayar. 

Sebelum dilepas, Bupati Kepulauan Selayar menyampaikan sambutan dan berharap agar kegiatan yang dilaksanakan itu dapat berjalan dengan aman dan lancar. 

"Malam ini adalah malam penuh kegembiraan, semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan oleh Allah SWT dalam menyambut Hari Raya Idul Adha yang akan kita laksanakan besok," kata H. Muh. Basli Ali.

Sementara gema takbir terus berkumandang disepanjang rute yang dilalui peserta. Terdata pula sejumlah kendaraan yang dihias bernuansa islami. 

Dari pantauan media ini, iring-iringan peserta takbir ditutup dengan puluhan kendaraan Patroli Motor (Patmor) dari Polres Selayar. 

Terlepas dari pelaksanaan takbir keliling tersebut, Bupati juga mengajak kepada seluruh yang hadir untuk mendoakan para jemaah yang sementara menunaikan ibadah Haji di Tanah Suci Mekah. Terkhusus untuk para jemaah Haji dari Kabupaten Kepulauan Selayar berharap kembali dengan predikat haji mabrur. (Im/ Supardi)

Editor : M.Rusdi,DM.

Post Tags:

No Comment to " Sambut Hari Raya Idul Adha 1440 H, Bupati Kepulauan Selayar Lepas Peserta Takbir Keliling "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM