Breaking News

Menu

Pengukuhan Anggota Ektrakurikuler Karate SMAN 1 Soppeng


Reporter : A.Adhy,
Editor : Andi Aswin Maramat.

SOPPENG, Deteksiplus.com - Ekstrakurikuler KARATE-DO (GOJUKAI) SMAN 1 Soppeng adalah kegiatan yang berorientasi pada penyaluran minat dan bakat siswa yang terprogram secara sistematis dan berkelanjutan yang bermuara pada pencapaian prestasi, baik dalam bidang prestasi akademik maupun dalam bidang prestasi olahraga sebuah atlet yang professional. 
Pengukuhan Anggota Ektrakurikuler Karate SMAN 1 

Salah satu program karate SMAN 1 Soppeng adalah Persami dalam rangka pengukuhan anggota baru Ektrakurikuler karate dalam mengembangkan bakat dan Minat peserta didik, dimana dalam kegiatan tersebut dapat menjadi salah satu upaya yang sifatnya kreatif dan inovatif yang senantiasa diperlukan dalam rangka regenerasi Mukhardiaman, M. Si. atau yang sering disapa dengan Pak Aman atau Senpai Aman (DAN III GOJUKAI) yang juga merupakan pembina ektrakurikuler Karate SMAN 1 SOPPENG menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kerjasama sehingga tercipta pemimpin yang berkarater dan berkualitas serta dapat mengembangkan bakat, minat peserta didik. 

Adapun jumlah peserta Ekskul Karate yang terdaftar di Tahun Adakan 2019/2020 ini sebanyak 45 orang kelas X, dan 35 orang Kelas XI dan XII. Pelaksanaan kegiatan ini merupakan suatu bentuk perhatian sekolah pada siswa agar melakukan kegiatan yang lebih positif menambah kuantitas peserta, memperbaiki mutu atau kualitas atlet, membuat atmosfer latihan yang lebih nyaman dan kondusif, serta kualitas manajemen organisasi yang baik. (*)

Post Tags:

No Comment to " Pengukuhan Anggota Ektrakurikuler Karate SMAN 1 Soppeng "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM